Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Meidina Nur Islami Prihatin Pandemi Berharap Cepat Selesai: Luncurkan Single Lagu 'Cukup Sudah'

Meidina Nur Islami, biasa di panggil Meidina mencoba peruntungan di dunia tarik suara tanah air

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Meidina Nur Islami Prihatin Pandemi Berharap Cepat Selesai: Luncurkan Single Lagu 'Cukup Sudah'
tribunnews.com/oro
Dari kiri ke kanan: Meidina Nur Islami, Amirzidane, Phiet dan Krisna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meidina Nur Islami, biasa di panggil Meidina mencoba peruntungan di dunia tarik suara tanah air.

Meski sudah berpengalaman tampil menghibur di tempat hiburan alias kafe-kafe, dara kelahiran 1996 ini nurut saja saat mendapat tawaran dari Bertiga Musikprod's (Amirzidane, Phiet dan Krisna) untuk membuat single lagu.

"Saya tidak pikir panjang saat ditawari rekaman single lagu Cukup Sudah ini, karena saya ingin mengekspresikan musikal yang ada pada diri saya," ungkap Meidina Nur Islami ditemui di DLuna Kafe yang ada di bilangan Kota Tua, Jakarta Utara, Senin (21/6/2021).

Mei, begitu Meidina Nur Islami disapa, mengaku bukan hal baru saat diminta untuk menyanyi, bahkan sejak kelas 4 SD, dirinya sudah berani tampil menyanyi di panggung di acara lulus-lulusan sekolahnya.

"Dari SD saya sudah tampil di berbagai panggung untuk menyanyi, karena memang sudah hobi saya menyanyi," tutur penggemar Celine Dion, Lady Gaga dan Christina Aguilera ini.

Menurut Mei, ketiga penyanyi dunia ini merupakan inspirasinya di dunia tarik suara.

"Saya ingin seperti mereka, menyanyi dengan enerjisitas yang sangat tinggi," kata Mei.

BERITA TERKAIT

Seperti diketahui, atensi pendengar di beberapa stasiun radio swasta sangat tinggi dengan lagu Cukup Sudah yang dinyanyikan Meidina Nur Islami ini.

"Saya bersyukur lagu saya sudah bisa diputar dan diterima penikmat musik pop Indonesia di beberapa stasiun radio swasta di ibukota," katanya.

Menyinggung pemilihan Meidina untuk membawakan lagu Cukup Sudah, Amirzidane sang pencipta lagu mengaku, dirinya punya penilaian sendiri terhadap vokal Meidina.

"Saya tidak sembarangan memilih seorang penyanyi, biasanya saya menciptakan lagu hanya untuk penyanyi pria, tapi saat ini saya mengajak Meidina untuk membawakan lagu saya dan Alhamdulillah lagu Cukup Sudah ini sudah mulai diterima penikmat lagu pop di tanah air," jelas Amirzidane.

Diakui Amir, Meidina memiliki vokal yang khas, karena itulah dirinya tidak ragu mengajak kerjasama menelorkan single lagu Cukup Sudah ini.

"Saya berharap pandemi ini tidak menyurutkan musisi untuk berkreasi menciptakan lagu dan merilisnya. Semoga musik Indonesia makin berkibar di negeri sendiri," tandas Amirzidane

Meidina Nur Islami cukup sudah
Meidina Nur Islami

AWAL KARIR

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas