Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Andika Kangen Band Antusias Duet dengan Eren Hill  

Sembilan Tahun bukan waktu yang sebentar untuk kembali menyatukan chemistry Andika dan Eren

Andika Kangen Band Antusias Duet dengan Eren Hill  
Dok. pribadi
Andika dan Eren 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Toni Bramantoro 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Masih ingat dengan sosok Eren Hill, penyanyi wanita yang sering terlihat di era kemunculan The King Of Pop Melayu Kangen Band, yang membawa namanya hingga melesat lalu bersolo karir yang lagunya Takkan Pisah juga merambak di pasaran kala itu, ternyata alasan Eren Hill tidak bergabung lagi di Kangen Band Reunian saat ini karena sering bertengkar.

Benarkah demikian? Ditemui di saat sela–sela kegiatan Eren Hill ternyata Selalu bertengkar hanya kutipan dari lirik lagu featuring bareng Andika Mahesa yang berjudul Ay ciptaan gitaris Kangen Band, Tama Wijaya.

"Ay adalah sebuah lagu yang sudah lama saya sengaja ciptakan untuk Andika tapi baru bisa dibawakan sekarang oleh beliau, menurut saya suara khas Andika tidak mudah terlepas oleh perpaduan suara Eren, teman duetnya kala di Kangen Band saat itu.

Mudah–Mudahan bisa diterima masyarakat, khususnya yang rindu dengan perpaduan suara Andika dan Eren," tutur Tama Wijaya.

Baca juga: Kabar BCL Usai Terpapar Covid-19, Mnetalnya Down Saat Jalani Isolasi Mandiri, Kangen Noah

Andika Mahesa atau yang kerap disapa Babang Tamvan itu juga diakuinya sangat antusias dengan project featuring ini, tanpa harus menggangu kegiatannya di Kangen Band,

“Project Ay bareng Tama ini produksinya di Bandar Lampung, tempat kami berasal jadi ya sekalian melepas kangen di kampung halaman,” timpal Andika.

Ay yaitu singkatan dari ayang adalah sebuah lagu yang mengisahkan pasangan yang selalu saja kerap tidak sejalan dan bertengkar walaupun mereka masih saling menyayangi.

“Sebenernya lagu itu mengisahkan kisah Andika,” ketus Tama Wijaya sambil tertawa.

Seperti apa lagunya, gambaran kisah percintaan babang tamvan bisa langsung di check di Channel TW Music Entertainment, TW adalah managemen music publishing yang digawangi oleh Tama.

Halaman
12
Penulis: Toni Bramantoro
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas