Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Diajak Bertemu Pihak Denny Sakrie di Tempat yang Tidak Aman, Rian D'MASIV: Ini Salah Paham

Rian D'MASIV buka suara terkait tuduhan pelecehan seksual, yang dicuitkan oleh akun twitter @DennySakrie.

Diajak Bertemu Pihak Denny Sakrie di Tempat yang Tidak Aman, Rian D'MASIV: Ini Salah Paham
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rian dMasiv di Polda Metro Jaya, Senin (21/6/2021).Diajak Bertemu Pihak Denny Sakrie di Tempat yang Tidak Aman, Rian D'MASIV: Ini Salah Paham 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Rian D'MASIV buka suara terkait tuduhan pelecehan seksual, yang dicuitkan oleh akun twitter @DennySakrie.

Rian menyebutkan bahwa sebenarnya ia ada urusan dengan keluarga Denny Sakrie belum lama ini.

Ia pun sudah menemui keluarga mendian Denny.

"Kemarin itu dari pihak yang menuduh saya mereka sudah mengajak untuk bertemu mediasi. Saya sudah ketemu sama keluarga mereka," kata Rian D'MASIV, ditemui usai membuat laporan kepolisian, Senin (21/6/2021) malam.

Baca juga: Rian DMASIV Lapor Polisi, Ini Pengakuannya Soal Tudingan Pelecehan Anak Denny Sakrie

Baca juga: Rian DMasiv Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Manajernya Angkat Bicara

Rian mememberikan sinyal pertemuan dengan keluarga yang menuduhnya melakukan pelecehan seksual diduga keluarga Denny Sakrie, ada masalah yang belum diselesaikan

"Harusnya ini bukan hal yang harus diperpanjang salah paham dan saya tidak pernah melakukan apa hal yang dituduhkan," ucapnya.

Sebelum cuitan itu diunggah di twitter, oria berusia 34 tahun tersebut menyampaikan bahwa ia mendapatkan ajakan pertemuan dari orang yang menuduhnya diduga keluarga Denny Sakrie.

Penampilan band D Masiv yang beranggotakan Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwikky Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) saat jumpa pers terkait penyelenggaraan konser tunggal, di Jakarta, Kamis (8/8/2019). Konser tunggal pertama bagi D Masiv ini bertajuk LOVECONCERT yang akan diadakan pada 6 September 2019 mendatang di tenis indoor Senayan. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penampilan band D Masiv yang beranggotakan Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwikky Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) saat jumpa pers terkait penyelenggaraan konser tunggal, di Jakarta, Kamis (8/8/2019). Konser tunggal pertama bagi D Masiv ini bertajuk LOVECONCERT yang akan diadakan pada 6 September 2019 mendatang di tenis indoor Senayan. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

"Jadi kemarin itu mereka mengajak bertemu saya disebuah tempat yang menurut saya merasa tidak aman. Mereka sempat mengajak," jelasnya.

"Saya bilang saya ingin satu orang sahabat saya ini untuk mendampingi saya bagaiman pun saya juga harus menjaga diri saya juga karena saya tidak mau terjadi hal dengan saya juga," tambahnya.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas