Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Artis dan Suami Terjerat Narkoba

Video Lama Disorot, Nia Ramadhani Ungkit Narkoba di Kalangan Artis, Termasuk Risiko Ditangkap Polisi

Video lawas Nia Ramadhani jadi sorotan menyusul namanya ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

Video Lama Disorot, Nia Ramadhani Ungkit Narkoba di Kalangan Artis, Termasuk Risiko Ditangkap Polisi
Instagram @ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani mencurahkan isi hatinya. 

TRIBUNNEWS.COM - Video lawas Nia Ramadhani jadi sorotan menyusul namanya ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

Sontak, artis yang beken lewat aktingnya di sinetron Bidadari tersebut jadi bulan-bulanan netizen.

Pada video tahun 2018 tersebut, Nia Ramadhani mengungkit masalah narkoba di kalangan artis.

"Menurut aku enggak di klub malam doang, menurut aku ya. Dalam dunia keartisan dari dulu aku umur 14 tahun dunia narkoba udah ada kok," kata istri Ardi Bakrie seperti dikutip dari video YouTube CumiCumi.

"Itu tergantung iman masing-masing kalau menurut aku. Tawaran narkoba itu udah dari dulu bukan dari klub aja dan misalkan takut narkoba atau enggak balik ke diri sendiri sih."

Baca juga: Pandemi dan Tuntutan Kerja Bikin Nia Ramadhani Tertekan, Narkoba Jadi Pelarian, Pakai Bareng Suami

Baca juga: Nia Ramadhani dan Suami Terancam 4 Tahun Penjara, Tapi Ada Kemungkinan Rehab, Bergantung Asesmen

"Sejauh yang aku tahu, teman-temanku enggak pernah ada, kalaupun ada ya enggak apa-apa, kalau dia ketangkap dia yang ketangkep, kalau aku enggak mikirin, karena aku enggak berbuat salah ya sudah," lanjutnya.

Nia mengaku sudah memegang prinsip tak mendekati narkoba karena ajaran orang tua.

"Orang tua aku ngedidik aku, dengan ngeliatin contohnya gimana-gimananya, jadi udah ditanemin ke diri sendiri, jadi menurut aku kalau pribadinya dah kuat, nggak perlu takut," tandasnya.

Halaman
1234
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas