Tribun Seleb

Jerinx Kembali Dilaporkan

Adam Deni Tutup Pintu Komunikasi dan Mediasi Dengan Jerinx SID

Adam Deni Gearaka tidak lagi mau menerima atau membuka komunikasi dengan I Gede Ari Astina alias Jerinx SID.

Penulis: Rizki Sandi Saputra
Editor: Adi Suhendi
Adam Deni Tutup Pintu Komunikasi dan Mediasi Dengan Jerinx SID
Tribunnews.com/ Rizki Sandi Saputra
Adam Deni Gearaka (tengah) didampingi kuasa hukumnya, Machi Achmad (kiri) kala memenuhi panggilan penyelidik Polda Metro Jaya, Rabu (14/7/2021) petang. 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Rizki Sandi Saputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pegiat media sosial sekaligus pelapor I Gede Ari Astina alias Jerinx atas dugaan ancaman kekerasan, Adam Deni Gearaka telah memenuhi panggilan perdana Polda Metro Jaya.

Pemanggilan tersebut berlangsung Rabu (14/7/2021) petang, guna menyerahkan bukti dan melakukan klarifikasi serta menjalani pemeriksaan.

Saat ditemui awak media usai pemeriksaan, Adam mengaku dirinya sudah sempat kembali dihubungi Jerinx melalui panggilan WhatsApp.

Dirinya menilai kalau panggilan telepon itu adalah upaya Jerinx untuk melakukan mediasi.

Tetapi panggilan itu ditolak Adam.

"Jadi begini baru kemarin siang saudara IGA alais JRX menghubungi saya by WhataApp dan itu tidak saya angkat sama sekali," kata Adam di Polda Metro Jaya, Rabu (14/7/2021) malam.

Hal itu dikarenakan, Adam tidak lagi mau menerima atau membuka komunikasi dengan drummer dari band Superman Is Dead (SID) tersebut.

Baca juga: Laporkan Jerinx SID ke Polisi, Adam Deni Merasa Terancam, Bingung Dimaki-maki Suami Nora Alexandra

Dengan kata lain, Adam sudah tidak yakin dengan laporannya atas dugaan ancaman kekerasan dan tak mau lagi membuka pintu mediasi.

"Karena memang saya tidak membuka pintu berkomunikasi lagi dengan pihak terlapor atau pun membuka pintu mediasi lagi," kata Adam.

Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas