Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Hollywood

Britney Spears Unggah Video Berkuda dan Jungkir Balik setelah Hakim Izinkan Pilih Pengacara Sendiri

Britney Spears mengunggah video selebrasi setelah hakim mengizinkannya untuk memilih pengacara sendiri dalam kasus konservatorinya.

Britney Spears Unggah Video Berkuda dan Jungkir Balik setelah Hakim Izinkan Pilih Pengacara Sendiri
Instagram @britneyspears
Britney Spears mengunggah video selebrasi setelah hakim mengizinkannya untuk memilih pengacara sendiri dalam kasus konservatorinya. 

TRIBUNNEWS.COM - Britney Spears mengunggah video selebrasi pada Rabu (14/7/2021) setelah hakim mengizinkannya untuk memilih pengacara sendiri dalam kasus konservatorinya.

Dalam video yang dibagikan ke Instagram dan Twitter, Britney Spears terlihat berulang kali melakukan jungkir balik di rumput dan menunggang kuda, dengan lagu "Black Horse And The Cherry Tree" oleh KT Tunstall sebagai backsong.

"Yang baru dengan representasi nyata hari ini... Saya merasa BERSYUKUR dan TERBERKATI!!!!" tulis Spears dalam keterangan video.

"Terima kasih kepada penggemar saya yang mendukung saya ... Anda tidak tahu apa artinya bagi saya didukung oleh penggemar yang luar biasa !!!! Tuhan memberkati kalian semua !!!!! Pssss ini saya merayakan dengan menunggang kuda dan melakukan jungkir balik hari ini !!!!"

Britney Spears terlihat berulang kali melakukan jungkir balik di rumput dan menunggang kuda, dengan lagu
Britney Spears terlihat berulang kali melakukan jungkir balik di rumput dan menunggang kuda, dengan lagu "Black Horse And The Cherry Tree" oleh KT Tunstall sebagai backsong. (Instagram @britneyspears)

Baca juga: Turut Dukung Britney Spears Perjuangkan Kebebasan, Madonna: Berikan Wanita Ini Hidupnya Kembali

Baca juga: Hakim Tolak Permintaan Britney Spears untuk Menghapus Ayahnya dari Konservatori

Spears juga menggunakan #FreeBritney, tagar yang telah digunakan selama bertahun-tahun oleh gerakan Free Britney.

Pendukung gerakan tersebut berupaya agar bintang pop itu dibebaskan dari konservatori yang mengikat hidupnya selama 13 tahun terakhir.

Putusan hakim datang lebih dari seminggu setelah pengacara yang ditunjuk pengadilan Spears, Samuel D. Ingham, III, mengajukan pengunduran diri.

Spears telah memilih Mathew S. Rosengart, seorang pengacara Hollywood terkenal, untuk mewakilinya.

Berbicara di pengadilan Los Angeles pada hari Rabu, Britney Spears juga meminta agar ayahnya, Jamie Spears, dikeluarkan dari konservatori dan didakwa dengan penyalahgunaan konservatori.

Sidang terbaru ini berselang beberapa minggu setelah Spears memberikan kesaksian emosional bulan Juni lalu di mana dia menyebut konservatori itu kejam dan memintanya untuk diakhiri.

Halaman
123
Penulis: Tiara Shelavie
Editor: bunga pradipta p
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas