Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Omar Daniel, Cinta Laura dan Rangga Azof Tampil dengan Kostum Khas Karakter Loki

Omar Daniel, Cinta Laura dan Rangga Azof tampil dengan kostum karakter Loki lengkap dengan mahkota atau hiasan kepalanya.

Omar Daniel, Cinta Laura dan Rangga Azof Tampil dengan Kostum Khas Karakter Loki
istimewa
Penampilan Omar Daniel, Cinta Laura dan Rangga Azof dalam balutan kostum karakter Loki di serial Loki yang tayang di Disney+ Hotstar. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Omar Daniel, Cinta Laura dan Rangga Azof tampil dengan kostum karakter Loki lengkap dengan mahkota atau hiasan kepalanya.

Rupanya hal itu dalam rangka merayakan perilisan serial epik terbaru Marvel Studios Loki. Disney+ Hotstar menggandeng beberapa nama beken untuk memberikan tribut kepada salah satu karakter Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut.

Mereka yang teibat adalah dua desainer ternama Rinaldy Yunardi dan Agus Lim, Fashion Stylist Erich Al Amin, serta fotografer profesional Riomotret.

Baca juga: Cinta Laura Kena Karma, Imbas Tolak Seorang Cowok, Sebab Usia Lebih Muda 2 Bulan Darinya

Baca juga: Cerita Omar Daniel, Onadio dan Morgan Oey Temukan Pengalaman Baru di Film Trilogy I Will Survive 

Kolaborasi yang terinspirasi dari serial Marvel Studios’ “Loki” ini berfokus pada ragam varian Loki yang berasal dari alur waktu (timeline) serta dimensi yang berbeda.

Kemudiam ada tiga aktor kawakan, Cinta Laura, Omar Daniel, dan Rangga Azof turut berpartisipasi untuk menghidupkan tiga varian Loki yang telah diperkenalkan dalam serial yaitu Signature Loki (Omar Daniel), TVA Loki (Rangga Azof) dan Lady Loki (Cinta Laura.

Ketiga aktor muda ini menggunakan busana serta headpiece yang terinspirasi dari “Loki” dengan sentuhan budaya Indonesia.

Rinaldy Yunardi, turun tangan untuk merancang tiga buah mahkota (headpiece) “Loki” dengan sentuhan budaya Indonesia.

“Saya merasa sangat bangga bisa berkolaborasi bersama Disney Indonesia untuk merancang headpiece ikonik milik Loki dengan sentuhan budaya Indonesia," ujar Rinaldy Yunardi kepada awak media, Rabu (21/7/2021).

"Untuk menggabungkan dua dunia yang berbeda ini, saya menggunakan bahan logam dengan dua teknik tradisional Indonesia yaitu filigri dan tatah atau dodokan di bagian dan kedua sisi tanduk di masing-masing headpiece. Kedua teknik ini memberikan esensi eksklusif dari perpaduan budaya Indonesia dengan tampilan modern khas ‘Loki’. Saya harap hasil kolaborasi kami dapat diterima dengan baik oleh para penggemar Loki di Indonesia,” jelasnya Rinaldy Yunardi.

Halaman
12
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas