Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Twenty Something dan Nona Karya Pixar Animation Studios Bakal Tayang di Indonesia, Catat Tanggalnya

Disney+ mengumumkan deretan konten yang akan tayang dari Pixar Animation Studios untuk program SparkShorts.

Twenty Something dan Nona Karya Pixar Animation Studios Bakal Tayang di Indonesia, Catat Tanggalnya
istimewa
Cuplikan film pendek Twenty Something dan Nona 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Disney+ mengumumkan deretan konten yang akan tayang dari Pixar Animation Studios untuk program SparkShorts.

Dalam keterangan pers yang diterima Tribunnews, Jumat (23/7/2021), dua film pendek akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada September ini, yakni Twenty Something yang disutradarai oleh Aphton Corbin, dan Nona yang disutradarai oleh Louis Gonzales.

Tidak hanya itu, film dokumenter A SparkStory garapan produksi Pixar dan Supper Club juga hadir untuk memperlihatkan proses pembuatan film dalam Pixar’s SparkShorts.

Para pembuat film SparkShorts diberikan waktu selama enam bulan untuk membentuk suatu tim dan menciptakan sebuah film animasi pendek.

Tidak ada ketentuan yang diberlakukan dalam proyek ini karena para pembuat film sendiri sudah termotivasi dan juga sangat antusias untuk menuangkan cerita mereka.

animats
Cuplikan film pendek Twenty Something dan Nona

Setiap pembuat film yang dipandu oleh seorang produser juga ditantang untuk memimpin dan menginspirasi semua kru yang terlibat.

“Saya merasa sangat bangga atas upaya para tim yang terlibat yang membuat kumpulan film pendek ini menjadi lebih baik,” ujar Gonzales selaku sutradara film pendek Nona.

“Saya tidak pernah menyutradarai sebuah film sebelumnya, tapi saya merasa pengalaman saya yang lebih dari 20 tahun ini akhirnya terbayarkan," tambahnya.

Sutradaea film pendek Twenty Something, Corbin mengatakan bahwa program SparkShorts merupakan cara Pixar untuk melihat kemampuan para pembuat cerita (storyteller) untuk menciptakan kreasi kami sendiri.

Halaman
12
Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas