Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Berawal dari Ketidaksengajaan, Rizky Febian Gandeng Ziva Magnolya Ciptakan Lagu Terlukis Indah

Rizky Febian menceritakan awal kisah dari terciptanya lagu "Terlukis Indah" yang berkolaborasi dengan jebolan ajang pencarian bakat menyanyi Indonesia

Berawal dari Ketidaksengajaan, Rizky Febian Gandeng Ziva Magnolya Ciptakan Lagu Terlukis Indah
YouTube
Rizky Febian bersama Ziva Magnolya dalam konten YouTube Sule 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi Rizky Febian menceritakan awal kisah dari terciptanya lagu "Terlukis Indah" yang berkolaborasi dengan jebolan ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol, Ziva Magnolya.

Pelantun lagu Cuek itu nyatanya telah membayangkan jika ia ingin mengajak kolaborasi Ziva saat masih di Indonesian Idol.

Hal itu ia ceritakan pada Rossa saat siaran langsung Instagram di acara Langit Musik, Jumat 30/7/2021).

"Dari Indonesian Idol itu aku tau banget Ziva dan kepikiran kayanya seru nih bikin satu lagu tapi yang memang lagunya Ziva banget dan engga lari dari aku," kata Rizky Febian.

Namun, alih-alih membicarakan rencananya itu, Iki sapaan akrabnya ini malah kehilangan kabar akibat kesibukan Ziva selepas dari Indonesian Idol.

Lambat laun akhirnya Ziva mendatangi dirinya untuk sekedar berbagi cerita, berawal dari ketidaksengajaan itulah mereka dapat menciptakan lagu indah berjudul Terlukis Indah.

"Sebenarnya udah ada dipikiran ku selepas dari Indonesian Idol. Karena Ziva ada kesibukan dan gada kabar-kabaran, semuanya dateng karena tiba-tiba karena Ziva pengen sharing, ngobrol dateng ke rumah jadi satu lagu," Ungkap Iki.

Baca juga: Cerita di Balik Duet Rizky Febian dan Ziva Magnolya dalam Lagu Terlukis Indah

"Pas lagi ngobrol sambil nanya refrensinya apa, kemana dan iseng-iseng ada satu reff bikin dan engga sengaja kepikiran satu lagu jadi deh Terlukis Indah," tutup putra sulung Sule.

Single Terlukis Indah ini mengambil tema percintaan dengan bercerita tentang cinta pada pandangan pertama. Cerita yang ringan, yang biasa terjadi pada kehidupan percintaan banyak orang.

Setelah dua pekan tayang di YouTube, tepatnya sejak 14 Juli 2021, musik video Terlukis Indah yang diproduksi label musiknya sendiri, yaitu RFAS Music sempat menjadi tranding di YouTube.

Hingga saat ini video musik tersebut telah ditonton sebanyak 2 juta penonton.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas