Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Rizky Febian Ungkap Kesulitan Saat Menghafal Koreografi Lagu ''Terlukis Indah''

Single Terlukis Indah ini mengambil tema percintaan dengan bercerita tentang cinta pada pandangan pertama. Cerita yang ringan, yang biasa terjadi pada

Rizky Febian Ungkap Kesulitan Saat Menghafal Koreografi Lagu ''Terlukis Indah''
YouTube
Terlukis Indah pertama dirilis pada Jumat (9/7/2021).Berikut chord gitar Terlukis Indah dari Rizky Febian ft Ziva Magnolya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Video klip musik memang menjadi instrumen penting dalam perilisan sebuah lagu.

Baru-baru ini sebuah karya muncul dari tangan musisi muda berbakat, Rizky Febian yang bekolabirasi dengan jebolan ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol, Ziva Magnoyla dengan judul "Terlukis Indah".

Single Terlukis Indah ini mengambil tema percintaan dengan bercerita tentang cinta pada pandangan pertama. Cerita yang ringan, yang biasa terjadi pada kehidupan percintaan banyak orang. 

Dalam video klipnya itu, Rizky terlihat berjoget mesra bersama Ziva Magnolya.

Namun di balik semua itu, putra sulung pelawak, Sule ini mengaku kesulitan untuk mengikuti koreo yang telah dibuat oleh koreografer.

Baca juga: Cerita di Balik Duet Rizky Febian dan Ziva Magnolya dalam Lagu Terlukis Indah

Alih-alih melakukan aksinya itu berdasarkan list yang telah diberikan, justru Iki sapaan akrabnya ini menilai jika koreo tersebut sangat sulit untuk dilakukan hingga akhirnya ia mengganti koreo tersebut.

"Ada koreonya jadi kita lewatin fase si koreonya ngasih beberapa list gitu tapi kadang kita ngelak gitu ah ini mah terlalu berat, padahal mah emg susah jogetnya," kata Rizky Febian saat acara Instagram Live bersama Rossa di Langit Musik, Jumat (30/7/2021).

Tak hanya itu ia memberikan alasan lain soal koreografi yang digunakan agar dirinya mampu mengikuti dan menikmati aksi jogetnya itu bersama Ziva.

"Alesan cari joget yang mudah aja biar orang bisa ngikutin padahal mah kita engga bisa tau gerakannya," ungkap pelantun lagu Makna Cinta itu.

"Akhirnya ya berusaha menyesuaikan yang ada di set, dari mulai gerakannya dan senatural mungkin," tutupnya.
 

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas