Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Kabar Artis

Arief Muhammad Ungkap Konsep Ikoy-Ikoyan, Berbagi Kebahagiaan secara Random pada Pengikut IG

YouTuber Arief Muhammad, belakangan ini sering menjadi sorotan publik. YouTuber ternama ini selalu membagi rezeki kepada sesama.

Arief Muhammad Ungkap Konsep Ikoy-Ikoyan, Berbagi Kebahagiaan secara Random pada Pengikut IG
Instagram @ariefmuhammad
YouTuber Arief Muhammad mencetuskan tren ikoy-ikoyan, berakhir viral dan membuat ramai jagad Instagram. 

Arief kerap menyuruh Ikoy untuk mengirimkan makanan kepada followers yang meminta makanan kepadanya itu.

Baca juga: Tren Ikoy-Ikoyan Viral, Nana Mirdad Singgung Memperburuk Mental Bangsa: Jangan Punya Mental Minta

"Terus gue sering yang 'oke, Koy kirimin es kelapa', random banget karena konsepnya emang berbagi kebahagiaan," terang Arief Muhammad.

Namun, belakangan ini tren ikoy-ikoyan ini malah menjadikan disalahartikan oleh publik

Banyak yang mengomentari sikap Arif Muhammad ketika berbagi kebahagiaan.

"Ada sedikit pro kontra, ada yang kontranya mungkin bilang kadang bantuannya itu nggak tepat sasaran, harusnya mungkin bisa dikasih ke yang lebih membutuhkan," terang Arief Muhammad.

Namun, Arief Muhammad memiliki pandangan tersendiri.

Baginya, berbagi kebahagiaan tidak harus selalu tepat sasaran.

"Berbagi kebahagiaan menurut gue ya nggak harus mengkotak-kotakan, lo nggak miskin-miskin amat nih harusnya yang dapet yang lebih miskin dari lo, nggak kayak gitu sih yang mau gue lakukan," terang Arief.

"Untuk berbagi kebahagiaan nggak harus mandang statusnya sih, nggak harus orang yang susah, kalau kita ngomongin orang yang susah, ada yang lebih susah lagi, jadi udahlah kalau emang mau ngasih ya ngasih aja," timpal Arief.

Sementara itu, ada kontra lain yang berkaitan dengan ikoy-ikoyan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas