Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Episode 3 Serial ''Joe & Robot Kopi'', Joe Harus Kehilangan Ayahnya, Robot Kopi Siap Dioperasikan

Keesokan harinya, Joe dan ibunya mulai berjualan kopi lagi dengan bantuan robot kopi yang berfungsi seadanya. Namun, rencana tak berjalan baik.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Episode 3 Serial ''Joe & Robot Kopi'', Joe Harus Kehilangan Ayahnya, Robot Kopi Siap Dioperasikan
Istimewa
Cuplikan serial keluarga Joe & Robot Kopi yang tayang di Vision+ 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Serial "Joe & Robot Kopi" yang dibintangi Dennis Adhiswara, Bima Sena, dan Annisa Kaila, memasuki episode 3. 

Pada episode kali ini, serial yang tayang di platform Vision+, pertama kali ditunjukkan Joe harus kehilangan ayahnya. Di lain sisi, Robot Kopi sudah selesai dan siap dioperasikan. 

Keesokan harinya, Joe dan ibunya mulai berjualan kopi lagi dengan bantuan robot kopi yang berfungsi seadanya dan dibantu oleh Clara.

Namun semua tidak berjalan dengan baik, mereka harus menghadapi rencana jahat Jindul dan Pilus, dua preman jalanan yang ingin merebut robot itu untuk dijadikan pengemis agar bisa menghasilkan uang untuk mereka. 

Baca juga: SPOILER Hospital Playlist 2 Episode 8 Malam Ini: Rosa Mulai Pikun, Jeong-won dan Gyeo-ul Merenggang

Jindul dan Pilus sengaja membuat kekacauan dengan memanggil Satpol PP untuk membuat semua pedagang pergi, di saat itu pun Joe dan Clara lari dan meninggalkan Robot Kopi-nya. 

Beruntung Om Teddy berhasil memergoki Jindul Pilus dan membawa kembali Robot Kopi pulang. 

BERITA TERKAIT

Semenjak kejadian itu, Om Teddy meng- upgrade keamanan robot itu, dengan memberikan fungsi pengenalan wajah serta kemampuan berbicara dan berlogika. 

Joe dan Clara pun ikut membantu Om Teddy meng-upgrade Robot Kopi mereka. Sampai akhirnya, Robot Kopi versi baru pun selesai.

Kehadiran Rori membuat suasana rumah Joe kembali hangat, ibunya Joe pun merasa nyaman dengan keberadaan Rori di rumahnya. 

Namun Clara merasa tersisihkan karena kebedaraan Rori dapat mengambil alih perhatian Joe. 

Joe & Robot Kopi menjadi serial pertama di Indonesia yang membawakan unsur teknologi robot ke dalam ceritanya. Lewat tangan dinginnya Adink Liwutang sebagai sutradara Joe & Robot Kopi, serial ini akan menjadi cerita yang unik dan kaya dengan nilai moral. 

“Kami meramu serial ini dengan sedemikian rupa, disini ada dramatik, komedi dan kami percaya kami akan menyuguhkan suatu cerita yang baru di dalam story series Joe & Robot Kopi," tutur sutradara Adink Liwutang kepada awak media, Kamis (12/8/2021).

Original series tersebut hasil kerjasama dengan production house Focuslight ini dibintangi oleh aktor-aktris ternama seperti Bima Sena berperan sebagai Joe kecil, Annisa Kaila berperan sebagai Clara kecil, Yusuf Mahardika sebagai Joe dewasa.

Kemudian Lania Fira sebagai Clara dewasa, Dennis Adhiswara sebagai Om Teddy, Ruth Marini sebagai ibunya Joe, Ira Wibowo sebagai ibunya Clara, Teuku Rifnu Wikana sebagai Pilus, dan Ephy Sekuriti sebagai Jindul dan ada juga komedian Mumuk Gomez dan Marshel Widianto, serta sebagai pengisi suara Rori (Robot Kopi) adalah Clarissa Tanoesoedibjo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas