Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Dilaporkan ke Polisi, David Noah Berharap Lina Yunita Mau Damai

David Noah menceritakan bahwa kasus dugaan penggelapan uang Rp 1,15 Miliar, semula karena bisnis dengan Lina Yunita.

Dilaporkan ke Polisi, David Noah Berharap Lina Yunita Mau Damai
Instagram
David Noah 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi David Noah memberikan penjelasan terkait kasus dugaan penggelapan uang sebesar Rp 1,15 Miliar, yang dilaporkan pemilik uang bernama Lina Yunita.

David Noah menceritakan bahwa kasus dugaan penggelapan uang Rp 1,15 Miliar, semula karena bisnis dengan Lina Yunita.

David Noah yang kala itu bekerja di sebuah perusahaan dengan posisi Direksi, mendapatkan bantuan dana dari Lina Yunita untuk menyelesaikan sebuah project.

Dimana perusahaan yang dijalani David dan teman-temannya, memiliki sebuah project yang mendapatkan bantuan dana segar dari Lina Yunita.

Namun, ketika waktu yang sudah ditentukan, project tersebut mundur sampai akhirnya diduga tidak terealisasikan, hingga membuat Lina meradang kepada David.

"Jadi memang Lina ini pemberi dana. Jadi saya awalnya ngobrol sama temannya Lina, kemudian temannya Lina mau mencarikan solusi, hingga akhirnya Lina mau membantu," kata David Noah dalam wawancara virtual, Jumat (13/8/2021).

"Seiring berjalannya waktu dan Lina sudah mengirimkan uang ke perusahaan, project ini mundur. Ya saya juga tidak mengira ini semua terjadi dan saya juga tidak mengharapkan itu," tambahnya.

Ketika Lina mempertanyakan uangnya, berjalannya waktu diakui pria 40 tahun tersebut, teman-temannya di perusahaan pergi meninggalkannya dan David menanggung semua masalah ini.

"Sampai akhirnya saya melakukan mediasi dan saya ingin membayar uang tersebut dengan mencicil dan saya bayar Rp 500 juta dulu," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas