Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nia Anggia Ogah Diboyong ke Belanda, Jonathan Kreleger Pilih Ceraikan Sang Istri

Jonathan Kreleger pilih menceraikan Nia Anggia. Pemicunya kakak Della Perez itu enggan diajak suaminya tinggal di Belanda.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Nia Anggia Ogah Diboyong ke Belanda, Jonathan Kreleger Pilih Ceraikan Sang Istri
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nia Anggia Ogah Diboyong ke Belanda, Jonathan Kreleger Pilih Ceraikan Sang Istri 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Adik kandung mendiang Julia Perez, Nia Anggia masih menjalani proses cerai dari suaminya, Jonathan Kreleger di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Proses cerai Nia Anggia dan Jonathan Kreleger masih bergulir dengan agenda mediasi, yang dijadwalkan akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021).

Kuasa hukum Nia Anggia, Abdu Anshori mengatakan bahwa sejak gugatan cerai dilayangkan Jonathan Kreleger, kliennya sama sekali tidak berkomunikasi dengan suaminya.

Baca juga: Nia Anggia Sudah Lelah, Adik Kandung Julia Perez Ini Pasrah Jika Diceraikan Jonathan Kreleger

Baca juga: Acap Berselisih, Adik Mendiang Julia Perez Akui Sudah 2 Tahun Pisah Rumah dengan Suami

"Tidak ada komunikasi untuk membahas perceraian ini," kata Abdu Anshori saat dihubungi Warta Kota, Sabtu (28/8/2021).

Anshori menceritakan awal mula bagaimana Jonathan menceraikan Nia Anggia.

Semua bermula karena kakak Della Perez itu enggan diajak suaminya tinggal di Belanda.

Nia Anggia
Nia Anggia (WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO)
BERITA TERKAIT

"Intinya awalnya, suaminya itu kerja di Belanda. Nianya mau diajak dan diboyong kesana. Tapi Nia nya engga mau," ucapnya.

Anshori menyebut alasan Nia tak mau diajak ke Belanda, karena tidak bisa lagi bekerja dan kemungkinan, kehidupannya akan dihabiskan mengurusi anak dan suaminya.

"Kemudian alasan lain melihat di Indonesia masih ada orangtuanya, Ibunya dalam hal ini yang harus diurus sama dia. Cuma dia doang ya g bisa urus ibunya," jelasnya.

Karena Nia memilih bertahan di Indonesia dan harus menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Releationsip dengan Jonathan, diakui Anshori kliennya mulai timbul banyak masalah dengan suaminya sendiri.

"Dari situ lakinya mau di Belanda, Nia nya maunya di Indonesia, sama sama bersikeras akhirnya timbul lah perselisihan dan cekcok," ungkapnya.

Anshori memastikan bahwa keretakan rumah tangga Nia Anggia dengan Jonathan Kreleger hanyalah seringnya cekcok karena sama-sama kuat dalam pendiriannya.

"Saya pastikan, engga ada KDRT atau orang ketiga," ujar Abdu Anshori.

Diberitakan sebelumnya, Jonathan Kreleger mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur, untuk bercerai dari Nia Anggia, adik Julia Perez.

Gugatan cerai Jonathan terdaftar dalam nomor 302/Pdt.G/2021/PN Jkt.Tim betul, betul itu, atas nama penggugat Jonathan Kreleger dan Nia Anggraini sebagai tergugat.

Pengadilan Negeri Jakarta Timur membenarkan gugatan tersebut, yang dimasukkan atau didaftarkan Jonathan sejak tanggal 7 Juni 2021 terhadap Nia Anggia.

Nia Anggia sebelumnya dinikahi oleh Jonathan Kreleger di tahun 2011 di luar negeri. Setelah 10 tahun bersama, Jonathan pun minta pisah dari Nia.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas