Tribun Seleb

Ayu Ting Ting Lapor Polisi

Tetap Lapor Polisi Meski KD Sang Haters Sudah Minta Maaf, Ayu Ting Ting: Saya Harus Bela Anak!

Ayu Ting Ting mengatakan dirinya melaporkan akun hatters tersebut karena sudah keterlaluan menghina putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

Editor: Anita K Wardhani
Tetap Lapor Polisi Meski KD Sang Haters Sudah Minta Maaf, Ayu Ting Ting: Saya Harus Bela Anak!
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Ayu Ting Ting usai jalani pemeriksaan ditemani kuasa hukumnya, Minola Sebayang di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2021).Tetap Lapor Polisi Meski KD Sang Haters Sudah Minta Maaf, Ayu Ting Ting: Saya Harus Bela Anak! 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting memenuhi undangan klarifikasi penyidik Polda Metro Jaya, guna memberikan keterangan atas laporan yang ia buat terhadap Kartika Damayanti (KD).

KD adalah pemilik hatters akun @gundik_empang.

Ayu Ting Ting sebelumnya melaporkan akun @gundik_empang ke Polda Metro Jaya, karena tidak terima anakny, Bilqis Khumairah Razak selalu dihina dan di bully.

Baca juga: Laporkan Haters, Ayu Ting Ting Diperiksa, Sang Pedangdut Jawab 15 Pertanyaan Dari Penyidik

Baca juga: Ayu Ting Ting Datangi Polda Metro Jaya, Bawa Sejumlah Barang Bukti, Buntut Laporannya Terhadap KD

Setelah memberikan klarifikasi selama dua jam, Ayu Ting Ting yang ditemani kuasa hukumnya, Minola Sebayang keluar dari gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

"Tadi kita udah jalani pemeriksaan sama penyidik didampingi sama bang Minola. Ya alhamdulillah lancar," kata Ayu Ting Ting di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2021).

Penampilan Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis Khumairah Razak di ajang Rising Star Indonesia Dangdut beberapa waktu lalu.
Penampilan Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis Khumairah Razak di ajang Rising Star Indonesia Dangdut beberapa waktu lalu. (istimewa)

Wanita berusia 29 tahun itu mengatakan dirinya melaporkan akun hatters tersebut karena sudah keterlaluan menghina putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

"Semua karena Bilqis. Saya harus bela anak," ucapnya.

Baca juga: BREAKING NEWS, Ayu Ting Ting Penuhi Panggilan Polisi, Jalani Pemeriksaan Dugaan Penghinaan Haters

Baca juga: Ayu Ting Ting Laporkan Haters, Keluarga KD Ingin Kasus Diselesaikan secara Kekeluargaan

Janda anak satu tersebut memegaskan, akun hatters @empang_gundik melakukan bully atau penghinaan kepada Bilqis sudag sejak 2017.

"Ini sudah puncaknya. Selama inikan saya diem. Tapi ini udah menyangkut anak jd saya bertindak," tegas wanita bernama asli Ayu Rosmalina tersebur.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas