Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Video Musik 'Hadirmu' Persembahan Agatha Suci Bersama Para Ibu yang Mencintai Anak-anaknya

Agatha Suci bersyukur bisa merilis single baru berjudul “Hadirmu”. Agatha Suci seperti bercerita bagaimana ke dua buah hatinya memberikan makna baru

Video Musik 'Hadirmu' Persembahan Agatha Suci Bersama Para Ibu yang Mencintai Anak-anaknya
Dok. pribadi
Agatha Suci 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Agatha Suci bersyukur bisa merilis single baru berjudul “Hadirmu”. Agatha Suci seperti bercerita bagaimana ke dua buah hatinya memberikan makna baru untuk kata Cinta.

Agatha Suci saat ini dikaruniai dua anak, bernama Kahlia Adinda Thung dan Arsa Nuraga Thung.

Dan melalui Musik Video 'Hadirmu', kita dapat melihat cerita dibalik Agatha Suci sebagai seorang ibu dan ibu-ibu lainnya, dengan tantangan yang berbeda-beda dalam mengasuh anak mereka.

Cerita pertama, kita akan mengikuti Namira Monda, Ibu dari Aurora Zalfa Remialdy. Namira Monda tetap mencintai Aurora, walaupun Aurora harus memakai NGT atau Nasogastic Tube, sebuah selang plastik lunak yang menghubungkan hidung ke lambung.

Fungsi NGT adalah untuk memberikan makanan atau obat langsung ke lambung melalui selang tersebut. Atau mengeluarkan zat yang bisa memicu alergi yang ada di lambung.

Walaupun begitu, kasih Ibu Namira kepada Aurora terpancar dari harapannya untuk terus bersyukur apapun kondisi Aurora, tetap menjalani hidup, dan terus bahagia.

Kemudian kita akan mendengarkan cerita Shalimar Anwar Sani, single mom dengan 3 anak bernama Raddhina Aishwarya, Ragha Syadana, dan anaknya yang masih bayi. Shalimar membagi kisahnya dimana dirinya harus memiliki kebijaksanaan seorang ayah, hati seorang ibu, kecerdasan seorang ibu, tapi juga harus punya kekuatan seorang ayah.

Namun dibalik perjuangan itu semua, Shalimar selalu memiliki harapan kalau dirinya mempersiapkan ke tiga anaknya, untuk bisa survive. Karena dia yakin, mereka dapat melewati dunia ini dengan baik baik saja

Lalu kita akan mendengarkan cerita Margaret Tjakra, tumbuh besar bersama sang anak yang bernama Adara Larissa Kurniawan.

Adara sendiri dikaruniai oleh Down Syndrome. Margaret bercerita kalau nama Adara Larissa, memliki arti wanita yang selalu tersenyum.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas