Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Fahri Azmi Laporkan AH yang Mengaku Utusan Jokowi, Sang Artis Disebut Sakit Hati, Ada Motif Asmara

Keluarga dan kuasa hukum pelaku penipuan dan penggelapan yang mengaku utusan Jokowi, AH buka suara terkait kasusnya yang dibuat oleh aktor Fahri Azmi.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Fahri Azmi Laporkan AH yang Mengaku Utusan Jokowi, Sang Artis Disebut Sakit Hati, Ada Motif Asmara
Instagram @fahri_azmi
Fahri Azmi Laporkan AH yang Mengaku Utusan Jokowi, Sang Artis Disebut Sakit Hati, Ada Motif Asmara 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keluarga dan kuasa hukum pelaku penipuan dan penggelapan yang mengaku utusan Jokowi, AH buka suara terkait kasusnya yang dibuat oleh artis peran Fahri Azmi.

Kuasa hukum AH, Lenarki Latupeirissa menegaskan bahwa ada motif tersembunyi dari Fahri Azmi melaporkan AH ke pihak yang berwajib dengan laporan dugaan penipuan dan penggelapan uang Rp 75 juta.




Bahkan, Lenarki Latupeirissa menyebut ada motif asmara sesama jenis yang membuat Fahri Azmi melaporkan AH ke kantor polisi, dengan laporan dugaan penipuan dan penggelapan uang Rp 75 juta.

Baca juga: PROFIL Fahri Azmi, Aktor Sinetron GGS Kena Tipu Sahabatnya yang Catut Nama Jokowi

Baca juga: Kasus Penipuan Catut Nama Presiden Jokowi, Pelakunya Pengangguran, Artis Ini Kehilangan Rp75 Juta

"Sebenarnya antara AH dan FA (Fahri Azmi) yang saya tegaskan disini, ada hubungan kedekatan (asmara sesama jenis)," kata Lenarki Latupeirissa dalam jumpa persnya di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (7/9/2021).

"Dari pandangan kami, motif pelaporan ini adalah sakit hati," sambungnya.

Lenarki menceritakan awal mula bagaimana AH bisa kenal dengan aktor Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ini bermula perkenalan mereka terjadi di Tinder sebelum tanggal 10 Juni 2021.

ahkuasa
Kuasa hukum AH, Lenarki Latupeirissa
BERITA TERKAIT

Lenarki mengatakan, awal mula pertemuan AH dan Fahri Azmi  di ulang tahun teman mereka bernama Karina, 10 Juni 2021, setelah keduanya berkenalan di Tinder.

"Berdasarkan pengakuan AH, Dari pertemuan tersebut mereka ngobrol secara langsung dan semakin dekat hubungannya," ucapnya.

Lenarki mengatakan, usai pertemuan tersebut, empat hari kemudian AH dan Fahri pergi berlibur ke Lombok, Nusa Tenggara Barat. Mereka pun pulang pada 18 Juni 2021.

"Mereka tuh pergi bersama ke Lombok. Dalam kepergiannya itu dan kedekatannya, menurut pengakuan AH, FA (Fahri Azmi) meminta AH menceraikan istrinya," jelasnya.

Diakui Lenarki, berjalannya waktu Fahri diduga mengirimkan video mesranya dengan AH kepada istri AH, dengan tujuan agar mereka bercerai

"Jadi FA ini sudah blak-blakan lah sampai ke istri AH. Dengan tujuan mereka supaya bercerai," ungkapnya.

Akan tetapi, Lenarki menyebut kalau AH tidak menceraikan istrinya setelah waktu berlalu ia pulang berlibur dengan Fahri ke Lombok.

kuasa ah
Kuasa hukum AH, Lenarki Latupeirissa
Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas