Tribun Seleb

Kasus KDRT Jonathan Frizzy

Jonathan Frizzy Diperiksa Polisi Terkait Kasus KDRT, Bawa Bukti Foto Wajah Terluka

Jonathan Frizzy atau Ijonk mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan usai sang istri, Dhena Devankan melaporkan suaminya itu atas kasus KDRT.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
Jonathan Frizzy Diperiksa Polisi Terkait Kasus KDRT, Bawa Bukti Foto Wajah Terluka
TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah
Jonathan Frizzy (kiri) dan kuasa hukum, Sebastian (kanan) saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (27/9/2021).Jonathan Frizzy Diperiksa Polisi Terkait Kasus KDRT, Bawa Bukti Foto Wajah Terluka 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alsmsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Jonathan Frizzy atau Ijonk mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan usai sang istri, Dhena Devankan melaporkan suaminya itu atas kasus kekerasandalam rumah tangga (KDRT).

Tak sendiri Ijonk ditemani kuasa hukumnya, Sebastian dalam menjalani berita acara pemeriksaan (BAP).

Baca juga: Sebut Anak-anak Butuh Figur Ayah, Dhena Devanka Bantah Halangi Ijonk Ketemu Mereka

Baca juga: Dhena Devanka Curhat di YouTube Maia, Jonathan Frizzy: Nanti Bunda Panggil, Aku Kasih Bukti, Kaget

"Selamat siang teman-teman, saya Sebastian selaku kuasa hukum dari saudara Jonathan Frizzy, kami hari ini mendampingi Jonathan Frizzy terhadap pemeriksaan atas laporan Mba Dhena," kata Sebastian saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan usai pemeriksaan, Senin (27/9/2021).

Kuas hukum menyebut jika pemeriksaan berjalan selama 45 menit dengan beberapa pertanyaan soal laporan yang dilayangkan Dhena Devanka.

Mediasi Gagal, Jonathan Frizzy Merasa Pernikahannya dengan Dhena Devanka Tak Bisa Dipersatukan Lagi
Mediasi Gagal, Jonathan Frizzy Merasa Pernikahannya dengan Dhena Devanka Tak Bisa Dipersatukan Lagi (TRIBUNNEWS.COM/ALIVIO)

"Tadi saat pemeriksaan kurang dari sejam ya, kurang lebih 45 menit , pada intinya kami menjawab pertanyaan dari penyidik terhadap laporan beliau," tuturnya.

Tak hanya datang untuk pemeriksaan atas laporan sang istri, Jonathan Frizzy nampaknya juga membawa bukti foto KDRT terhadap dirinya.

Sebab menurut Sebastian, kliennya itu bukan sebagai terlapor melainkan korban kekerasan dalam rumah tangga.

Baca juga: Mediasi Gagal, Jonathan Frizzy Merasa Pernikahannya dengan Dhena Devanka Tak Bisa Dipersatukan Lagi

Baca juga: Rela Dihujat, Benny Simanjutak Ungkap Alasan Bela Jonathan Frizzy, Sebut Dhena Devanka Pansos

"Untuk bukti saya mau sampaikan ini foto sudah beredar, saya konfirmasi ini salah satu foto yang dijadikan bukti oleh kita baik dipelaporan atau pun sebagai terlapor, bahwa Mas Ijonk ini adalah korban dari KDRT bukan pelakunya," tutupnya.

Sebagai informasi, rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dikabarkan berada di ujung tanduk.

Selain mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Dhena juga diketahui telah melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Jonathan Frizzy (kiri) dan kuasa hukum, Sebastian (kanan) saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (27/9/2021).
Jonathan Frizzy (kiri) dan kuasa hukum, Sebastian (kanan) saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (27/9/2021). (TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah)

Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy dengan tuduhan KDRT. Begitupun Injonk yang ikut melaporkan atas kasus KDRT yang dilakukan istrinya, Dhena Devanka.

Sebab menurut Ijonk dirinya hanya korban bukan terlapor.

Untuk diketahui, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah pada 27 Mei 2012 silam.

Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai tiga orang anak bernama Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zack Jaden Frizzy Simanjuntak dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas