Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Syuting Film di Papua, Ariel Tatum Persiapkan Kondisi Fisik, Akui Rutin Berolahraga

Karena Covid-19 belum usai, tentu membuat Ariel Tatum lebih mengedepankan persiapan kesehatan dari pola makan yang teratur dan rajin berolahraga.

Syuting Film di Papua, Ariel Tatum Persiapkan Kondisi Fisik, Akui Rutin Berolahraga
Tribunnews.com/ Alivio
Ariel Tatum saat Konferensi Pers Jelang Syuting Film Bertajuk Sepeda Presiden, di Djakarta Theater XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Ariel Putri Tari atau akrab disapa Ariel Tatum membintangi film "Sepeda Presiden" dan segera diproduksi akhir tahun ini.

Karena Covid-19 belum usai, tentu membuat Ariel Tatum lebih mengedepankan persiapan kesehatan dari pola makan yang teratur dan rajin berolahraga.

"Persiapannya lebih ke kesehatan sih pastinya, ada latihan fisik juga sebelum berangkat," kata Ariel Tatum saat Konferensi Pers di Djakarta Theater XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/9/2021).

Proses syuting film Sepeda Presiden ini akan berlangsung selama Oktober 2021 dan mengambil lokasi di Sorong dan Raja Ampat, Papua.

Jauh dari rumah dan tinggal hitungan hari tentu membuat Ariel Tatum harus mempersiapkan kebugaran fisiknya.

Bahkan, ia mengaku kini juga rutin olahraga dan menjaga pola makannya.

Baca juga: Ariel Tatum Ungkap Tantangannya Perankan Karakter Binar di Film Sepeda Presiden

Baca juga: Senang Syuting Film di Papua, Tapi Ariel Tatum Sedih Harus Tinggalkan Kucing Peliharaan

"Yang pastinya makanan sehat, nutrisi tercukupi dan juga olahraga yang cukup biar sampai sana kita tetap bisa fit dan menjalankan proses syuting dengan maksimal dan juga aman," ucap wanita berusia 24 tahun ini.

Untuk diketahui, film Sepeda Presiden ini merupakan film kedua Ariel Tatum yang syuting di tengah pandemi Covid-19.

Baca juga: Bintangi Film Sepeda Presiden, Ariel Tatum Perankan Sosok Influencer yang Jenuh dengan Hidupnya

Dalam film ini, Ariel akan berperan sebagai seorang influencer atau lebih tepatnya Youtuber bernama Binar yang sedang berkunjung ke tanah Papua.

Film Sepeda Presiden bercerita tentang peetemanan tiga sekawan anak-anak asli Papua, yakni Edo (Elias Fortunatus Padwa), Saulus (Arnol Aner Asmuruf), dan Uben (Franken Philipus Anthonio Ramandei).

Edo, Saulus, san Uben memiliki keinginan besar untuk bertemu Presiden dengan Youtuber yang lari dari kejenuhan hidupnya di Jakarta ke Papua bernama Binar.

Pertemuan ketiga sekawan dengan Binar muncul peristiwa yang serba lucu, diwarnai petualangan di alam Papua yang indah.

Ketiga sekawan itu mendapat informasi bahwa Presiden akan datang ke Papua. Mereka pun antusias menyambutnya terlebih presiden tersebut sering membagi sepeda sesuatu yang mereka tidak punyai karena tinggal di Pulau terpencil.

Selain Ariel Tatum, ada sederet aktor ternama Indonesia ikut membintangi film Sepeda Presiden, seperti Sita Nursanti, Ian William, dan Joanita Idol.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas