Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Zack Lee Jadi Sutradara, Garap Docuseries Once Upon a Time in Chinatown Bersama Sheila Timothy

Zack Lee menjajal dunia baru menjadi sutradara. gGaet Sheila Timothy menggarap sebuah documentet series atau docuseries Once Upon a Time in Chinatown.

Zack Lee Jadi Sutradara, Garap Docuseries Once Upon a Time in Chinatown Bersama Sheila Timothy
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Zack Lee menjajal dunia baru menjadi sutradara. Ia bekerjasama dengan Sheila Timothy menggarap sebuah documentet series atau docuseries bertajuk Once Upon a Time in Chinatown, yang bisa disaksikan di Vision+. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sukses menjadi seorang aktor membuat Zack Lee tidak berhenti sampai melakoni peran saja.

Kali ini, Zack Lee menjajal dunia baru menjadi sutradara.

Ia bekerjasama dengan Sheila Timothy menggarap sebuah documentet series atau docuseries bertajuk Once Upon a Time in Chinatown, yang bisa disaksikan di Vision+.

Baca juga: Bongkar Masa Lalu, Nafa Urbach Pernah Diselingkuhi Zack Lee, Ingin Bunuh Diri karena Ini

Baca juga: Adu Akting di Film Surga Yang Tak Dirindukan 3, Fedi Nuril Puji Akting Marsha Timothy

Dalam series perdana Vision+ yang mengangkat tema kuliner, docuseries Once Upon a Time in Chinatown juga melibatkan nama pakar kuliner lainnya seperti William Wongso dan Pakumala Joehana selaku narasumber.

Zack Lee menjajal dunia baru menjadi sutradara. Ia bekerjasama dengan Sheila Timothy menggarap sebuah documentet series atau docuseries bertajuk Once Upon a Time in Chinatown, yang bisa disaksikan di Vision+.
Zack Lee menjajal dunia baru menjadi sutradara. Ia bekerjasama dengan Sheila Timothy menggarap sebuah documentet series atau docuseries bertajuk Once Upon a Time in Chinatown, yang bisa disaksikan di Vision+. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesudibjo mengatakan pihaknya berusaha tidak melulu mengangkat tema romance.

Clarissa Tanoesudibjo menilai, kerjasama Vision+ bersama dengan rumah produksi Lifelike Pictures, terlebih dengan Sheila Timothy dan Zack Lee menghadirkan sebuah tontonan yang berbeda dari biasanya.

"Ternyata di balik sebuah kuliner menyimpan banyak cerita menarik. Pada docuseries ini, penonton akan diajak masuk lebih dalam ke sendi kehidupan pemilik resto yang selama ini belum pernah dibuka ke orang lain," kata Clarissa Tanoesudibjo dalam jumpa pers virtual, Senin (27/9/2021).

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesudibjo.
Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesudibjo. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Clarissa menilai bahwa Sheila dan Zack Lee merangkum sebuah cerita yang sentimental dalam docuseries Once Upon a Time in Chinatown.

"akan membawa penontonnya bernostalgia akan kilas-kilas sejarah, kultur dan budaya Tionghoa yang melekat dari sebuah sajian makanan, sekaligus mengungkap latar belakang dari setiap menu kuliner legendaris yang tercipta," ucap Clarissa Tanoesudibjo.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas