Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Ariel Tatum Ubah Warna Rambut Jadi Blonde Demi Tampil Spesial di Film Terbaru

Biasanya, Ariel Tatum selalu tampil dengan rambut lurus warna hitam, kini ia merubah rambutnya menjadi warna pirang atau blonde dan sedikit ikal.

Ariel Tatum Ubah Warna Rambut Jadi Blonde Demi Tampil Spesial di Film Terbaru
Tribunnews/Irwan Rismawan
Bintang film 'Sepeda Presiden', Ariel Tatum berpose usai konferensi pers jelang syuting film 'Sepeda Presiden', di Jakarta, Selasa (28/9/2021). Film 'Sepeda Presiden' yang diproduksi oleh Radepa Studio dan disutradarai oleh Garin Nugroho mengangkat cerita tentang impian kebanyakan anak-anak Indonesia untuk bisa memiliki kebahagiaan yang sama dimiliki oleh saudara-saudara lainnya yang memiliki kelimpahan informasi dan segala kemudahan yang dinikmati oleh anak-anak metropolitan dengan mengambil lokasi syuting di Raja Ampat, Papua. Tribunnews/Irwan Rismawan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Biasanya, Ariel Tatum selalu tampil dengan rambut lurus warna hitam, kini ia merubah rambutnya menjadi warna pirang atau blonde dan sedikit ikal.

Ya, Ariel Tatum kini tampil berbeda di film terbarunya guna menjadi pembeda dari penampilan di film-film sebelumnya.

"Penampilan rambut yang drastis ini memang spesial dilakukan untuk film ini," kata Ariel Tatum saat konferensi pers di Djakarta Theater XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/9/2021).

Baca juga: Syuting Film Terbaru di Papua, Ariel Tatum Sedih Harus Berpisah dengan 5 Kucing Kesayangannya

Baca juga: Ariel Tatum Ungkap Tantangannya Perankan Karakter Binar di Film Sepeda Presiden

"Pertama kali ngewarnain rambut setelah bertahun-tahun lamanya dengan rambut sehat (hitam)," tambahnya.

Dalam film terbaru yang berjudul Sepeda Presiden, Ariel berperan sebagai tokoh Binar, yaitu Youtuber asal Jakarta yang sedang berkunjung ke Papua.

Ariel Tatum dalam acara syukuran film Sepeda Presiden di Jakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (28/9/2021).
Ariel Tatum dalam acara syukuran film Sepeda Presiden di Jakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (28/9/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Untuk menampilkan anak-anak milenial jaman sekarang khususnya yang berada di Jakarta, Ariel memutuskan untuk mewarnai rambutnya guna lebih memperdalam karakternya.

Selain itu ia juga ingin tampil berbeda dari film-film sebelumnya yang pernah ia bintangi.

"Aku pengin ngerasa beda aja, aku diskusi sama sutradara, aku ngerasa aku harus ganti rambut, karena aku nggak mau sama seperti yang kemarin dan kedepannya nanti, akhirnya kita setuju dengan style seperti ini," ungkap wanita berusia 24 tahun ini.

Selain itu, ia juga mengaku sedang mempersiapkan kondisi fisiknya jelang pemberangkatan menuju Papua.

Menurutnya, persiapan fisik adalah hal utama, selain jauh dari rumah, tentu di tengah Covid-19 ini akan menjadi hal utama syuting dengan kebugaran fisik yang maksimal.

Sebagai tambahan, film berjudul Sepeda Presiden merupakan film kedua Ariel Tatum di tengah pandemi Covid-19 sekaligus film kedua setelah ia memutuskan vakum dari dunia entertainment.

Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas