Tribun Seleb

Kasus Anak Nia Daniaty

6 Poin Pengakuan Anak Nia Daniaty Terkait Tudingan Penipuan Seleksi CPNS

Olivia Nathania, anak penyanyi Nia Daniaty, menegaskan dirinya tak bersalah atas semua tudingan yang dialamatkan padanya. 

Editor: Willem Jonata
6 Poin Pengakuan Anak Nia Daniaty Terkait Tudingan Penipuan Seleksi CPNS
Instagram @niadaniatynew
Nia Daniaty dan Olivia Nathania rayakan ulang tahun 

TRIBUNNEWS.COM - Olivia Nathania, anak penyanyi Nia Daniaty, menegaskan dirinya tak bersalah atas semua tudingan yang dialamatkan padanya. 

Ia juga menyebut suaminya, Rafly N Tilaar tak tahu menahu soal apapun terkait yang dituduhkan.

Diberitakan sebelumnya, Olivia Nathania dan suaminya dituding melakukan penipuan dan penggelapan dengan modus seleksi CPNS.

Keduanya sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait kasus tersebut dengan jumlah korban 225 orang serta kerugian mencapai Rp 9,7 miliar. 

Baca juga: Dituding Lakukan Penipuan, Modusnya Seleksi CPNS, Ini Cara Anak Nia Daniaty Meyakinkan Korban

"Saya dan suami saya sama sekali tidak melakukan (penipuan)," tegas Olivia Nathania dalam jumpa persnya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021) didampingi kuasa hukumnya, Susanti Agustina. 

Olivia Nathania didampingi kuasa hukumnya, Susanti Agustina, dalam jumpa persnya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).
Olivia Nathania didampingi kuasa hukumnya, Susanti Agustina, dalam jumpa persnya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Berikut pengakuan Olivia yang didampingi Susanti Agustina, pengacaranya, terkait tudingan penipuan dan penggelapan tersebut seperti dirangkum Tribunnews.com:

1. Syok

Olivia Nathania sama sekali tak menyangka dirinya jadi sorotan pemberitaan kasus penipuan dan penggelapan modus seleksi CPNS. Apalagi suaminya, Rafli N Tilaar juga dilibatkan.

"Tanggapannya cukup syok dan kaget pasti. Ya yang pastinya terganggu ya dengan pemberitaan ini," kata Olivia Nathania.

Baca juga: Tak Kunjung Dapat Respons dari Olivia Nathania, Anak Nia Daniaty, Agustin Curhat ke Hotman Paris

Apalagi, ia dan suaminya sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait kasus tersebut dengan jumlah korban 225 orang serta kerugian mencapai Rp 9,7 miliar.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas