Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Berkat Parodi, Babe Cabita Tak Menyangka Wajahnya Terpampang di Times Square New York

Babe Cabita menjadi perbincangan publik usai wajahnya bersama Marshel Widianto, terpampang di Timesquare New York, Amerika Serikat beberapa bulan lalu

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Berkat Parodi, Babe Cabita Tak Menyangka Wajahnya Terpampang di Times Square New York
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Babe Cabita ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Babe Cabita menjadi perbincangan publik usai wajahnya bersama Marshel Widianto, terpampang di Timesquare New York, Amerika Serikat beberapa bulan lalu.

Adanya wajah Babe Cabita dan Marshel Widianto terpampang di gedung bisnis Timesquare New York, Amerika Serikat karena menjadi brand ambassador produk kecantikan.




Babe Cabita tak menyangka bahwa wajahnya itu bisa terpampang di Timesquare New York, karena menjadi brand ambassador produk kecantikan.

Baca juga: Reaksi Lucu Babe Cabita Saat Ditilang Polisi, Ngadu Pernah Foto Bareng Kapolda

Baca juga: Dihujat Saat Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Skincare, Babe Cabita Tetap Percaya Diri

"Hemm gak nyangka lah bisa di Timesquare gitu soalnya juga kejutan. Semua karena konten parodi yang kayak iklan sedot wc," kata Babe Cabita ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pria 32 tahun menceritakan awal mula dirinya bisa didapuk menjadi brand ambassador dan juga wajahnya bisa dipajang di Timesquare, semua bermula karena bikin parodi iklan di instagram.

"Memang konten aku di ig bikin parodi kan, ada iklan yang lucu dan aneh aku parodiin," ucapnya.

vavecavita
Babe Cabita ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.
BERITA TERKAIT

Rupanya parodi iklan tersebut disambut baik oleh pemilik produk kecantikan yakni Gilang Widya Permana, dan suami Zulfati Indraloka dikontrak menjadi brand ambassador.

"Dia DM aku beneran minta nomor telpon, langsung di kontrak. Aku pikir kontraknya bikin konten instagram doang. Gak taunya serius jadi brand ambassador, muka aku dipajang di Timesquare NY, billboard di Jakarta dan kota lain," jelasnya.

"Ya engga nyangka aja jadinya serius," sambung pria bernama asli Priya Prayogha Pratama Tanjung itu.

Tangkap layar billboard Time Square New York yang menampilkan Babe Cabiita dan Marshel Widianto sebagai brand ambassador MS Glow For Men
Tangkap layar billboard Time Square New York yang menampilkan Babe Cabiita dan Marshel Widianto sebagai brand ambassador MS Glow For Men (tangkapan layar)

Sebelum diputuskan memajang wajahnya di Timesquare New York, bintang film Comic 8 tersebut sempat bikin Gilang emosi dengan candaanya, yakni mencetak wajahnya di kertas dan di tempel ke tiang layaknya iklan sedot WC.

"Sama Gilang di seriusin, 'lu menghina gua?'. Akhirnya dia buat di Timesquare yaudah memang harus djpancing dlu biar sombongnya naik," ungkapnya.

Babe Cabita tak mau membocorkan berapa besaran uang yang ia dapat dari kontrak menjadi brand ambassador.

"Tapi, semenjak itu alhamdulillah banyak brand yang masuk setelah di billboard Jakarta dan kota lainnya, sama di Timesquare NY. Ya jadi ngebuka rezeki lah. Bersyukur bisa jadi brand ambassador," ujar Babe Cabita

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas