Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dewa 19 Bakal Konser Tur 30 Kota, Ahmad Dhani Ingatkan Baladewa Menabung, Tiketnya Mahal, Jutaan

Grup band Dewa 19 akan menggelar konser tatap muka pada 2022 mendatang.Ahmad Dhani mengabarkan jika konser ini mahal.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dewa 19 Bakal Konser Tur 30 Kota, Ahmad Dhani Ingatkan Baladewa Menabung, Tiketnya Mahal, Jutaan
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Personel grup musik Dewa 19 Andra, Ahmad Dhani, Once Mekel, Dul Jaelani dan Agung berpose usai mengikuti jumpa pers 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 di Jakarta, Rabu (15/1/2020). Tur konser grup musik Dewa 19 ini digelar bertepatan dengan 20 tahun album Bintang Lima yang akan berlangsung di enam kota dan berkolaborasi dengan Once Mekel dan Dul Jaelani. Dewa 19 Bakal Konser Tur 30 Kota, Ahmad Dhani Ingatkan Baladewa Menabung, Tiketnya Mahal, Jutaan TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup band Dewa 19 akan menggelar konser tatap muka pada 2022 mendatang.

Konser tersebut diiringi dengan perayaan hari ulang tahun band legendaris Dewa 19 ke 30 dengan menggelar tur ke 30 kota termasuk luar negeri.

Ahmad Dhani sebagai pentolan grup band Dewa 19, memberikan informasi jika nantinya konser tersebut akan berbayar.

Baca juga: Tanggapan Santai Ahmad Dhani Soal Rencana Dul Jaelani Ingin Nikah Muda

Baca juga: Baladewa Berharap Ahmad Dhani Tetap Menjadi Pemusik

"Selain kita memberikan informasi (soal konser tur) memberitahu kepada Baladewa bahwa konser ini akan berbayar," kata Ahmad Dhani saat ditemui di Hotel Aston Hotel, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (12/10/2021).

Bahkan ia memberikan pesan kepada Baladewa, Fans Dewa 19 untuk segera menabung. Sebab tiket yang akan dijual nantinya terbilang mahal.

“Konser ini tidak murah, jadi saya mengingatkan kepada Baladewa, untuk mulai nabung dari sekarang," sambungnya.

BERITA TERKAIT

Bukan tanpa alasan, konser digelar secara indoor di ballroom hotel di setiap kota dengan mementingkan protokol kesehatan super ketat.

"Setiap kota diselenggarakan di ballroom hotel, sehingga harga tiketnya agak sedikit mahal," tuturnya.

Penonton diajak bernostalgia saat penampilan Dewa 19 berkolaborasi dengan Once, Ari Lasso, dan Dul Jaelani di festival musik Tamagochill, di Jakarta, Jumat dini hari (22/11/2019). Dewa 19 membawakan sejumlah lagu hits yang seperti Kangen, Kamu lah Satu-satunya, Pupus, Hidup Adalah Perjuangan, Risalah Hati, dan Cemburu. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penonton diajak bernostalgia saat penampilan Dewa 19 berkolaborasi dengan Once, Ari Lasso, dan Dul Jaelani di festival musik Tamagochill, di Jakarta, Jumat dini hari (22/11/2019). Dewa 19 membawakan sejumlah lagu hits yang seperti Kangen, Kamu lah Satu-satunya, Pupus, Hidup Adalah Perjuangan, Risalah Hati, dan Cemburu. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Orangtua Al, El, Dul ini pun membocorkan harga rata-rata tiket yang rencananya akan diperjual belikan pada 2022 mendatang.

"Range Rp 750 rb sampai jutaan," ungkap Dhani.

"Maka dari itu temen-teman Baladewa harap-harap menabung dari sekarang memang masih lama sih 2022 tapi itu tadi kita harus kasih tau sekarang karena tikenya akan mahal," tegas Ahmad Dhani lagi.

Penampilan Dewa 19 berkolaborasi dengan Once, Ari Lasso, dan Dul Jaelani pada festival musik Tamagochill, di Jakarta, Jumat dini hari (22/11/2019). Dewa 19 membawakan sejumlah lagu hits yang seperti Kangen, Kamu lah Satu-satunya, Pupus, Hidup Adalah Perjuangan, Risalah Hati, dan Cemburu. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penampilan Dewa 19 berkolaborasi dengan Once, Ari Lasso, dan Dul Jaelani pada festival musik Tamagochill, di Jakarta, Jumat dini hari (22/11/2019). Dewa 19 membawakan sejumlah lagu hits yang seperti Kangen, Kamu lah Satu-satunya, Pupus, Hidup Adalah Perjuangan, Risalah Hati, dan Cemburu. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Seperti diketahui, grup band legendaris, Dewa 19 akan menggelar konser tatap muka ke 30 kota termasuk di Singapura dan Malaysia pada 2022 mendatang.

Konser tersebut sebagai apresiasi Dewa 19 saat masih eksis di dunia musik Tanah Air selama 30 tahun.

Dalam konsernya, Ahmad Dhani juga akan berkolaborasi dengan event organizer lokal untuk mensukseskan konser Dewa 19.

"Dari 30 kota kami umumkan 3 kota sudah ada EO lokalnya, Kuala Lumpur, Singapura, Bandung. 27 kota lainnya Lampung, Medan, Aceh, Padang, Kab Bekasi, Bekasi Kota, Kab Bekasi Cikarang, Cilegon, Solo, Semarang Jogja, Bali, Samarinda, Pontianak," ucap Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani juga akan membawa musisi berkualitas yang kini ikut dalam konser 30 kotanya yaitu, Ari Lasso, Once Mekel, Virzha Muhammad, dan Marcello Tahitoe atau Elo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas