Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Respon Lesti Kejora dan Rizky Billar Soal Dipolisikan karena Dituding Lakukan Pembohongan Publik

Lesti Kejora dan Rizky Billar tak ingin ambil pusing dituding melakukan pembohongan publik dan dinilai mempermainkan pernikahan sampai dipolisikan.

Respon Lesti Kejora dan Rizky Billar Soal Dipolisikan karena Dituding Lakukan Pembohongan Publik
Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Pasangan artis yang baru menikah, Lesty Kejora dan Rizky Billar menggelar acara ngunduh mantu bertajuk 'Hajatan Sukses's Leslar' Respon Lesti Kejora dan Rizky Billar Soal Dipolisikan karena Dituding Lakukan Pembohongan Publik. Tribun Jabar/Gani Kurniawan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa pihak mempermasalahkan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, karena dinilai melakukan pembohongan publik.

Apalagi sejak keduanya mengaku telah menikah siri terlebih dahulu dan membeberkan kabar kehamilan pertama Lesti Kejora ke publik.

Karena hal itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar dituding melakukan pembohongan publik dan dinilai mempermainkan pernikahan.

Baca juga: Keluarga Rizky Billar Beberkan soal Persiapan Tasyukuran Kehamilan Lesti Kejora

Baca juga: Terungkap Perubahan Lesti Kejora selama Hamil, Rizky Billar: Nggak Bisa Jauh dari Suami

Tudingan ini dilontarkan oleh Mila Machmudah dan ketua Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jawa Timur, Edi Prastio. Bahkan keduanya sudah membuat aduan ke Polda Metro Jaya.

Menanggapi ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar tak ingin ambil pusing.

Presiden Kongres Pemuda Indonesia, Pitra Romadoni saat membuat laporan tertulis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/8/2021)/
Presiden Kongres Pemuda Indonesia, Pitra Romadoni saat membuat laporan tertulis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/8/2021)/ (Istimewa)

Bahkan Rizky Billar menyebut pelapor hanya mengisi waktu luang.

Hal ini diungkapkan Rizky Billar dan Lesti Kejora saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier, baru-baru ini.

Baca juga: Kongres Pemuda Jatim Masih Tunggu Permintaan Maaf Lesti-Billar, Pengacara Leslar Beri Tanggapan

Baca juga: Curhat ke Nikita Mirzani, Gilang Dirga Ngaku Sering Diserang Leslar Lovers karena Singgung Idolanya

"Katanya dia mewakili masyarakat. Saya nggak tahu ini masyarakat zaman apa yang dia wakili," ujar Rizky Billar, dikutip Tribunnews, Kamis (14/10/2021).

"Mungkin dia merasa gini warga Indonesia ini lagi kosong lah, nggak ada kegiatan apa-apa. Jadi mereka pengin Indonesia ini melakukan vote untuk memutuskan apakah semua masyarakat ini dirugikan atau nggak. Ya mengisi waktu luang aja," tambahnya.

Pengakuan Mila Machmudah soal rencana ingin polisikan Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Pengakuan Mila Machmudah soal rencana ingin polisikan Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Tangkap layar kanal YouTube KH Infotainment)
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas