Tribun Seleb

Sebelum Viral Mahar Rp 3 Miliar, Chintya Ramlan Mengaku Kabur ke Jakarta karena Keluarganya Tertipu

Nama model dan pesinetron Chintya Ramlan menjadi viral belakangan ini, karena pemberitaan tentang pernikahannya dengan sang kekasih.

Editor: Anita K Wardhani
Sebelum Viral Mahar Rp 3 Miliar, Chintya Ramlan Mengaku Kabur ke Jakarta karena Keluarganya Tertipu
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Chintya Ramlan ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Nama model dan pesinetron Chintya Ramlan menjadi viral belakangan ini, karena pemberitaan tentang pernikahannya dengan sang kekasih.

Bagaimana tidak viral, Chintya Ramlan menerima mahar fantastis sebesar Rp 3 Miliar dari pria yang menikahinya 29 September 2021 lalu.

Sebelum dikenal sebagai artis yang menerima mahar fantastis, Chintya Ramlan menjalani kariernya di dunia entertain lewat ajang Miss Popular 2020.

"Jadi tahun 2019 aku dari Medan, tempat tinggalku ke Jakarta untuk berkarier. Tahun 2020 aku ikut Miss Popular dan jadi juara 1 Miss Photogenic," kata Chintya Ramlan kepada Wartakotalive, ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Wanita 21 tahun itu mengakui alasannya merantau ke Jakarta dari Medan, karena ingin membuat orangtuanya bangga dan bahagia.

Chintya Ramlan
Chintya Ramlan (ARIE PUJI WALUYO)

"Saat aku merantau, kondisi ekonomi keluarga sedang jatuh. Kami sekeluarga tidak punya apa-apa karena kena tipu," ucapnya.

Wanita kelahiran Kota Pinang, Medan, 19 September 2000 tersebut bertolak ke Jakarta, dengan alasan ingin membantu perekonomian keluarga.

Chintya tak menampik awalnya orang tua tidak setuju dengan niatnya hijrah ke Ibu Kota untuk mengadu nasib.

"Papa mama marah aku kabur. Cuma karena jatuhnya kami, aku sayang keluarga. Aku merasa mereka membesarkan aku pakai uang mereka yaudah aku langsung kabur dari rumah dan ke Jakarta," jelasnya.

"Aku kayak gini karena mau membahagiakan keluarga aku. Karena mereka sudah bahagiakan aku duluan aku mau balas budi," tambahnya.

Ketika menjadi juara Miss Photogenic Miss Popular 2020, wanita bernama asli Ranti Lilie Pratiwi ini menghubungi orang tuanya dan ia senang, papa mamanya bangga dengan dirinya.

"Kesuksesan aku pasti dari doa orangtua aku. Tanpa doa mereka aku gak ada apa-apanya," ungkapnya.

Setelah ikut ajang Miss Popular 2020, Chintya Ramlan pun menekuni dunia akting sampai menerima tawaran FTV Indosiar dan beberapa sinetron stripping, seperti Putri Untuk Pangeran dan Ikatan Cinta.

"Akhirnya mereka aku belikan mobil dan rumah baru mereka menyerahkan ke aku berkarier di Jakarta. Mereka bangga aku main sinetron. Mereka support aku," ujar Chintya Ramlan.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
  Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas