Tribun Seleb

Dorce Gamalama Sakit

Baru Pulang dari Rumah Sakit, Dorce Gamalama Kena Musibah, Jatuh di Kamar Mandi

Presenter kondang itu jatuh dari kamar mandi saat hendak buang air. Hal itu disampaikan oleh Hetty Soendjaya saat dihubungi awak media.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Baru Pulang dari Rumah Sakit, Dorce Gamalama Kena Musibah, Jatuh di Kamar Mandi
TRIBUNNEWS.COM/BAYU
Dorce Gamalama saat ditemui di kawasan Kemang 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dorce Gamalama mengalami musibah di rumahnya, setelah pulang dari rumah sakit beberapa hari lalu.

Presenter kondang itu jatuh dari kamar mandi saat hendak buang air. Hal itu disampaikan oleh Hetty Soendjaya saat dihubungi awak media.

Sebagai kerabat, Hetty mendapat kabar dari anak-anak Dorce bahwa ibundanya itu baru saja terjatuh di kamar mandi. Ia pun menceritakan kronologi kejadiannya.

"Memang kemarin ada musibah juga dia nekad ke kamar mandi sendiri karena kan mungkin anak cucunya yang ada disitu pada tidur," tutur Hetty Soendjaya saat dihubungi awak media, Selasa (19/10/2021).

Baca juga: Fakta-fakta Riwayat Penyakit Dorce Gamalama, Puluhan Tahun Diabetes, Kadar Gula Drop di Angka 38

"Pada ketiduran pada kecapean. Nah dia nekad mungkin pengen kencing atau pengen pup ya, dia nekad. Sampe sih kamar mandi tiba-tiba di kamar mandi katanya jatuh udah dalam keadaan geletak gitu," lanjutnya.

Hetty menuturkan saat terjatuh, Dorce tak berteriak ataupun minta tolong karena diduga masih berusaha untuk bangkit sendiri.

Keluarga baru mengetahui bahwa Dorce terjatuh di kamar mandi ketika anak bungsunya mencari Dorce tak ada di kamar, namun kamar mandi terkunci.

"Tapi gapapa nggak teriak cuman ya gitu dia tetap masih bisa berusaha untuk bangun sendiri, cuman si Abu anak yang paling kecil itu terbangun lihat mamahnya gak ada dia cari kan," tutur Hetty.

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas