Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Baru Pulang dari Rumah Sakit, Dorce Gamalama Kena Musibah, Jatuh di Kamar Mandi

Presenter kondang itu jatuh dari kamar mandi saat hendak buang air. Hal itu disampaikan oleh Hetty Soendjaya saat dihubungi awak media.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Baru Pulang dari Rumah Sakit, Dorce Gamalama Kena Musibah, Jatuh di Kamar Mandi
TRIBUNNEWS.COM/BAYU
Dorce Gamalama saat ditemui di kawasan Kemang 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dorce Gamalama mengalami musibah di rumahnya, setelah pulang dari rumah sakit beberapa hari lalu.

Presenter kondang itu jatuh dari kamar mandi saat hendak buang air. Hal itu disampaikan oleh Hetty Soendjaya saat dihubungi awak media.

Sebagai kerabat, Hetty mendapat kabar dari anak-anak Dorce bahwa ibundanya itu baru saja terjatuh di kamar mandi. Ia pun menceritakan kronologi kejadiannya.

"Memang kemarin ada musibah juga dia nekad ke kamar mandi sendiri karena kan mungkin anak cucunya yang ada disitu pada tidur," tutur Hetty Soendjaya saat dihubungi awak media, Selasa (19/10/2021).

Baca juga: Fakta-fakta Riwayat Penyakit Dorce Gamalama, Puluhan Tahun Diabetes, Kadar Gula Drop di Angka 38

"Pada ketiduran pada kecapean. Nah dia nekad mungkin pengen kencing atau pengen pup ya, dia nekad. Sampe sih kamar mandi tiba-tiba di kamar mandi katanya jatuh udah dalam keadaan geletak gitu," lanjutnya.

BERITA TERKAIT

Hetty menuturkan saat terjatuh, Dorce tak berteriak ataupun minta tolong karena diduga masih berusaha untuk bangkit sendiri.

Keluarga baru mengetahui bahwa Dorce terjatuh di kamar mandi ketika anak bungsunya mencari Dorce tak ada di kamar, namun kamar mandi terkunci.

"Tapi gapapa nggak teriak cuman ya gitu dia tetap masih bisa berusaha untuk bangun sendiri, cuman si Abu anak yang paling kecil itu terbangun lihat mamahnya gak ada dia cari kan," tutur Hetty.

"Eh taunya ada di kamar mandi tapi kamar mandinya dalam keadaan terkunci, itu akhirnya didobraklah tuh sama si Abu anaknya tapi yaudah gak ada masalah gak ada apa-apa," jelasnya.

Sekedar informasi Dorce Gamalama dilarikan ke rumah sakit Primaya, kota Bekasi, Jawa barat pada kamis (7/10/2021) dan sempat dirawat beberapa hari di ICU karena Hipoglikemia.

Pada Kamis (14/10/2021) kemarin, Dorce sudah diizinakn pulang dan sudah bisa menjalani rawat jalan.

Membaik usai pulang dari rumah sakit

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas