Tribun Seleb

Venjii Hernando Gandeng Chika Jessica Geluti Bisnis Minuman Kekinian

Pengenalan kolaborasi dengan Chika Jessica dilakukan bersamaan peresmian perusahaan terbaru milik Venjii Hernando.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Venjii Hernando Gandeng Chika Jessica Geluti Bisnis Minuman Kekinian
Kolase
Venjii Hernando dan Chika Jessica. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Venjii Hernando, pebisnis yang juga influencer di dunia kuliner, menggandeng Chika Jessica untuk bisnis terbarunya.

Dalam bisnis minuman teh kekinian yang diberi nama Teapedia, Venjii berkolaborasi dengan Chika untuk menjalankan bisnis tersebut.

"Ya pada saat ini yang di Teapedia alhamdulillah akan kerjasama dengan salah satu artis yakni Chika Jessica ya," kata Venjii Hernando di kawasan Bekasi Barat, beberapa waktu lalu.

"Jadi aku dan Chika akan berkolaborasi di bisnis ini. Aku tetap berkolaborasi dengan para artis ya dalam setiap bisnis aku," terangnya.

Pengenalan kolaborasi dengan Chika Jessica dilakukan bersamaan dengan peresmian perusahaan terbaru milik Venjii, PT Indomakmur Jaya Sukses yang masuk lima besar perusahaan terbesar di Indonesia.

Baca juga: Dwi Andhika Akui Masih Cinta Chika Jessica, Rasa Sayangnya Tak Berubah

Selain itu pemilik nama asli Hernando Yudha Setiawan kembali menggaet beberapa artis untuk bisnis warteg kekinian yang diberi nama Kharisma Bahari, teapedia, coffeetamin & eatpedia. 

"Aku mau coba bikin warteg yang lebih higienis, istilahnya warteg naik kelas. Aku juga mau warteg ini menjaring remaja-remaja yaa dan ABG," ucap Venjii.

"Untuk warteg ini kami ingin menghadirkan yang lebih bersih jadi nuansanya seperti restoran tapi tetap makanan rumahan," timpal Venjii

Venjii tak ragu untuk terus membuka bisnis di masa pandemi Covid-19, ia justru ingin memulihkan ekonomi masyarakat Indonesia dengan membuka lapangan pekerjaan.

Dengan diresmikannya perusahaan ketujuh miliknya itu, Venjii berharap bisa semakin besar membuka lapangan pekerjaan di masa pandemi ini.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas