Tribun Seleb

Gabriella Larasati Alami Kejadian Mistis, Diganggu Makhkuk Halus dan Terluka di Film Roh Mati Paksa

Pesinetron Gabriella Larasati terus mengasah bakat aktingnya dengan menerima tawaran film bertajuk Roh Mati Paksa.

Editor: Anita K Wardhani
Gabriella Larasati Alami Kejadian Mistis, Diganggu Makhkuk Halus dan Terluka di Film Roh Mati Paksa
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gabriella Larasati ketika ditemui disela-sela jumpa pers film 'Roh Mati Paksa' di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021) malam. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesinetron Gabriella Larasati terus mengasah bakat aktingnya dengan menerima tawaran film bertajuk Roh Mati Paksa.

Film karya dari Adi Garin bersama rumah produksi Super Media Pictures, Gabriella Larasati berperan sebagai Vina, sosok wanita pemberani dan juga sebagai medium, untuk berkomunikasi dengan makhluk halus.

"Sebenarnya aku bersyukur dan tertantang. Karena aku orang yang engga berani dan gak begitu merasa hal-hal mistis. Tapi percaya akan adanya makhluk halus," kata Gabriella Larasati ketika ditemui disela-sela jumpa pers film 'Roh Mati Paksa' di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021) malam.

Baca juga: Gabriella Larasati Terpuruk Pasca Video Syur 14 Detik Tersebar, Tapi Bersyukur Masih Bisa Bekerja

Baca juga: Perdana Main Film Horor, Gabriella Larasati Lawan Rasa Takut, Berusaha Jadi Sosok Pemberani

"Aku dapat peran ini langsung oh okeh boleh. Aku juga di situ ada yang jagain, jadinya aku berani," tambahnya.

Selama menjalani proses syuting, wanita 22 tahun itu selalu deg-degan karena ia bukanlah orang yang berani jika bertemu makhluk halus.

"Cukup menegangkan pas syuting karena ada beberapa kejadian mistis juga," ucapnya.

Jumpa pers usai special screening film Roh Mati Paksa yang akan tayang di bioskop pada 21 Oktober 2021 mendatang
Jumpa pers usai special screening film Roh Mati Paksa yang akan tayang di bioskop pada 21 Oktober 2021 mendatang (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Selama proses syuting yang berlangsung selama 10 hari, diakui wanita kelahiran Jakarta, 12 Februari 1989 itu bersyukur tidak mendapatkan kejadian mistis, hanya menyaksikan langsung orang-orang yang disekelilingnya saja.

"Banyak banget, pas ada temen aku ditabok sampai ngebekas, tapi ternyata di belakang enggak ada orang. Salah satu ibu dari cast di sini kesurupan, ada kursi goyang yang ada di vila itu tapi pas udah di set, penjaga bilang itu enggak boleh dipakai, disimpan di suatu ruangan," jelasnya.

Peran Vivi diakui Gabriella sering mendapat adegan kesurupan. Ia mengakui adegan tersebut sangat luar biasa menguras energi dan pikirannya.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas