Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jadi Anak Gamers Jahat, Brisia Jodie Tertantang Tak Boleh Senyum

Brisia Jodie juga menjalani kariernya di dunia akting dengan menerima tawaran membintangi film layar lebar sampai serial drama.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jadi Anak Gamers Jahat, Brisia Jodie Tertantang Tak Boleh Senyum
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Brisia Jodie ketila ditemui disela-sela jumpa pers film Love Knots di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (28/10/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol, penyanyi Brisia Jodie tidak hanya fokus meniti karier di dunia musik saja.

Brisia Jodie juga menjalani kariernya di dunia akting dengan menerima tawaran membintangi film layar lebar sampai serial drama.

Kali ini, Brisia Jodie menerima tawaran membintangi peran Agatha bertajuk Love Knots, karya rumah produksi Inspire Production yang rencananya akan tayang pada 29 November 2021 di Tiket.com.

Baca juga: Brisia Jodie Pastikan Penonton Kesal Lihat Perannya di Film Love Knots

Baca juga: Brisia Jodie dan Julian Jacob Sudah Dapat Lampu Hijau untuk Menikah, Tapi . . .

Jodie mengakui bahwa Agatha adalah seorang gamer yang kompetitif dan juga menjadi juara bertahan dalam setiap kejuaraan.

"Agatha ini karakternya jahat. Pasti orang gedek sama aku," kata Brisia Jodie ketila ditemui disela-sela jumpa pers film Love Knots di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (28/10/2021).

Bahkan, diakui wanita 25 tahun itu, karakter Agatha membuat dirinya bukan lah wanita yang murah senyum dan juga periang.

BERITA TERKAIT

"Pokoknya hidupnya ancur karena jago main game dan kompetitif," ucapnya.

Brisia Jodie ketila ditemui disela-sela jumpa pers film Love Knots di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (28/10/2021).
Brisia Jodie ketila ditemui disela-sela jumpa pers film Love Knots di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (28/10/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Kendati demikian, karena karakter Agatha berbeda dengan dirinya, wanita kelahiran Yogyakarta, 30 Maret 1996 tersebut sampai kesulitan mendalaminya.

"Karakter ini tantangan banget, gila deh. Karena engga boleh senyum, jahat banget karakternya. Susah mendalaminya," jelasnya.

Namun, diakui kekasih Julian Jacob itu, semakin kesini ia mulai menikmati kariernya di dunia akting, setelah ia menerima tantangan besar dalam karakter Agatha dalam film Love Knots.

"Serunya akting itu ternyata sosialisasinya ya, ketemu teman, seru banget pas nunggu dan pas syuting seru," ungkap wanita bernama asli Maria Brisia Jodie Maurinne itu.

Brisia Jodie merasa dirinya sedang berada dalam titik nyaman berkarier sebagai seorang aktris, ketimbang menjadi seorang penyanyi.

Para pemain film 'Love Knots' usai menggelar jumpa pers pengumuman tayang filmnya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (28/10/2021).
Para pemain film 'Love Knots' usai menggelar jumpa pers pengumuman tayang filmnya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (28/10/2021). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

"Ya ketagihan, makanya kedepan aku lagi ke dunia akting dulu sementara," ujar Brisia Jodie.

Film Love Knots dibintangi artis-artis muda Indonesia, seperti Rizky Nazar, Beby Tsabina, Riri Moeya, Vlademir Rama, Azzahra Banilia, dan masih banyak lagi.

Film Love Knots bercerita tentang Rara (Beby Tsabina), Zayn (Vlademir Rama), Eliza (Azzahra Banilia), Abdul (Aidil Putra), dan Yasmin (Riri Moeya) dalam mengejar mimpi dan cinta mereka untuk keluarga dengan mengumpulkan uang bersama untuk membuat kedai kopi.

Segala cara diikuti oleh mereka agar bisa mewujudkan mimpinya, mulai dari ikut kompetisi fighting MMA, membuat tim esports game 'Inspire Black Lynx'.

Ditengah pertandingan regional Games Lokapala, Rara harus melawan Reiner (Rizky Nazar) dan Agatha (Brisia Jodie). Sikap Reiner yang pintar dan tenang membuat Rara tertarik.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas