Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tak Sempat Dengar Curhat Vanessa Angel, Ussy Sulistiawaty Doakan Gala, Semoga Kuat

Sebelum kecelakaan maut yang membuat pasangan ini meninggal dunia, Ussy Sulistiawaty mengaku sempat berkomunikasi dengan Vanessa Angel.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tak Sempat Dengar Curhat Vanessa Angel, Ussy Sulistiawaty Doakan Gala, Semoga Kuat
TRIBUNNEWS.COM/ALIVIO
Ussy Sulistiawaty dan Andhika di pemakaman Vanessa-Bibi, Jumat (5/11/2021). Tak Sempat Dengar Curhat Vanessa Angel, Ussy Sulistiawaty Doakan Gala, Semoga Kuat 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ussy Suliatiawaty mengaku cukup dekat dengan pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah selama berteman.

Bahkan, sebelum kecelakaan maut yang membuat pasangan ini meninggal dunia, Ussy Sulistiawaty mengaku sempat berkomunikasi dengan Vanessa Angel.

Baca juga: Penyesalan Ussy Sulistiawaty Tak Sempat Denger Curhatannya Vanessa Angel

Baca juga: Sentil Orang yang Masih Punya Utang Padanya, Ussy Sulistiawaty: Cepetan Dibayar!

"Beberapa hari lalu sempat Vanessa pengin curhat. Tapi akunya kebetulan pas ga ada di rumah," kata Ussy Sulistiawaty usai pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, di TPU Taman Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Namun tak lama kemudian, Ussy mendengar kabar Vanessa meninggal dunia bersama Bibi Ardiansyah, yang mengalami kecelakaan di Tol Mojokerto-Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) siang.

Ussy mengaku menyesal tak sempat meladeni keinginan Vanessa curhat. 

Suasana haru mewarnai pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, di TPU Taman Malaka, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Terlihat juga beberapa artis yang hadir dalam proses pemakaman di antaranya Billy Syahputra, Tantri 'Kotak', Ussy Sulistiawaty, Andika Pratama, Celine Evangelista dan Tya Aristya.
Suasana haru mewarnai pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, di TPU Taman Malaka, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Terlihat juga beberapa artis yang hadir dalam proses pemakaman di antaranya Billy Syahputra, Tantri 'Kotak', Ussy Sulistiawaty, Andika Pratama, Celine Evangelista dan Tya Aristya. (TRIBUNNEWS.COM/ALIVIO)

"Aku nyesel banget. Coba aku waktu itu ada di rumah, mungkin kan bisa ketemu untuk terakhir kalinya. Ini kan ga pernah," ucapnya dengan mata berkaca-kaca.

BERITA TERKAIT

Istri Andhika Pratama itu mengaku cukup dekat dengan Vanessa dan beberapa kali bertemu, untuk berbincang santai membahas kehidupan.

"Ya kita kenal lama belakangan sering ngobrol. Mereka orang baik, sangat ulet, mereka memulai semua dari nol sampai sekarang sudah sukses," jelasnya.

Ussy Sulistiawaty hanya bisa mendoakan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, serta putra mereka, Gala Sky Adriansyah yang selamat dari kecelakaan lalu lintas.

"Ya, pokoknya semoga Gala kuat. Udah itu aja," ujar Usst Sulistiawaty.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas