Tribun Seleb

Vanessa Angel & Suami Meninggal

Makam Vanessa dan Bibi Terancam Amblas Diguyur Hujan Deras hingga Banjir Peziarah, Begini Kondisinya

Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekutarnya pada Minggu (7/11/2021) berdampak pada makam pasangan selebriti Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ard

Editor: Anita K Wardhani
Makam Vanessa dan Bibi Terancam Amblas Diguyur Hujan Deras hingga Banjir Peziarah, Begini Kondisinya
WARTA KOTA/NUR ICHSAN
Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di Taman Makam Islami Malaka, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, masih didatangi peziarah, Sabtu (6/11/2021). Mereka tidak saja datang dari wilayah Jakarta dan sekitarnya saja tapi juga dari luar daerah, mereka silih berganti datang. WARTA KOTA/NUR ICHSAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekutarnya pada Minggu (7/11/2021) berdampak pada makam pasangan selebriti Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah.

Makam mereka di di TPU Taman Malaka, Jalan Swadharma, Ulujami, Jakarta Selatan tak luput dari guyuran hujan deras.

Dari pantauan Tribunnews, hujan lebat mengguyur area makam sejak pukul 13.00 hingga 16.00 WIB.

Baca juga: Terus Kunjungi Makam Anak dan Menantu, Ayah Vanessa Angel Akui Rindu: Merasa Kayak Mimpi

Baca juga: Gala Anak Vanessa Angel Usai Operasi Sering Menangis Sebut Mama Papa, Hari Ini Akan Pulang

Kondisi ini memunculkan kekhawatiran makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan amblas.

Penjaga Taman Makam Islam Malaka, Bambang mengatakan, kalau intensitas hujan yang lebat bisa memungkinkan kuburan pasangan selebriti itu amblas.

Makan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, di Taman Makam Islam Malaka, Minggu (7/11/2021).
Makan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, di Taman Makam Islam Malaka, Minggu (7/11/2021). (Tribunnews.com/ Alivio)

Hal ini dimungkinkan amblas lantaran tiap harinya sang artis ramai dikunjungi warga setempat.

Bahkan yang datang ke kuburan Vanessa dan Bibi ini tak hanya berasal dari Jakarta, tapi luar kota pun turut berdatangan.

"Banyak sekali, antusiasme warga dari mana saja ada, kemarin ada dari Bandung juga ada pengin lihat," kata Bambang saat ditemui Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan.

Kendati begitu, Bambang berharap kesadaran dari warga yang ingin berziarah untuk menjaga keamanan area makam.

Warga saat mengabadikan gambar pemakaman Vanessa Adzania atau lebih dikenal Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di TPU Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan secara berdampingan dalam satu liang lahad, Pantauan Tribunnews.com dilapangan Isak tangis terdengar dari ratusan pelayat yang menghadiri pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah korban tak selamat dalam kecelakaan maut di tol Jombang KM 673, Jawa Timur, Kamis (4/11). Tribunnews/Jeprima
Warga saat mengabadikan gambar pemakaman Vanessa Adzania atau lebih dikenal Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di TPU Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan secara berdampingan dalam satu liang lahad, Pantauan Tribunnews.com dilapangan Isak tangis terdengar dari ratusan pelayat yang menghadiri pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah korban tak selamat dalam kecelakaan maut di tol Jombang KM 673, Jawa Timur, Kamis (4/11). Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Dikarenakan tak ada pengamanan khusus untuk makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu.

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas