Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Putra Vanessa Angel Pulang ke Jakarta Pagi Ini Bersama Adik Bibi Ardiansyah dan Pengasuhnya

Putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah rupanya akan kembali ke Jakarta, setelah mendapatkan perawatan intensif.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Putra Vanessa Angel Pulang ke Jakarta Pagi Ini Bersama Adik Bibi Ardiansyah dan Pengasuhnya
Kolase Istimewa via Tribun Medan-Instagram
Pengasuh Gala, anak Vanessa Angel, yang selamat dari kecelakaan maut di ruas Tol Jombang-Mojokerto, KM 672.400/A, Kamis (4/11/2021).Putra Vanessa Angel Pulang ke Jakarta Pagi Ini Bersama Adik Bibi Ardiansyah dan Pengasuhnya 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Putra pasangan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah rupanya akan kembali ke Jakarta, setelah mendapatkan perawatan intensif.

Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan kembali ke Jakarta dari Surabaya, dikarenakan kondsinya sudah membaik paska kecelakaan maut yang menewaskan orang tuanya.

Kabar itu disampaikan oleh orang tua Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, doddy Sudrajat dan Faisal yang menyebutkan Gala Sky Ardiansyah akan kumpul dengan kakek dan neneknya.

Baca juga: Gala Anak Vanessa Angel Usai Operasi Sering Menangis Sebut Mama Papa, Hari Ini Akan Pulang

Baca juga: Kondisi Terkini Pengasuh Anak Vanessa Angel, Jari Kelingking Patah hingga Sudah Bisa Gendong Gala

"Iya, tadi saya sapat telpon dari Fuji (adik Bibi), kalau Gala akan pulang ke Jakarta besok," kata Doddy Sudrajat ditemui di kediaman Vanessa dan Bibi, di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Minggu (7/11/2021) malam.

Doddy mengatakan kalau Fuji meminta foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) nya, untuk dokument terkait kepulangan Gala, putra Vanessa dan Bibi dari rumah sakit.

Vanessa Angel, Bibi Andriansyah, dan Gala Sky (kiri). Momen pertemuan Gala dengan dua adik Bibi, Fujianti Utami dan Fadly Faisal, Jumat (5/11/2021) (kanan).
Vanessa Angel, Bibi Andriansyah, dan Gala Sky (kiri). Momen pertemuan Gala dengan dua adik Bibi, Fujianti Utami dan Fadly Faisal, Jumat (5/11/2021) (kanan). (Instagram @vanessaangelofficial/@tomliwafa)

"Cuma saya tidak tau jamnya kapan dia akan berangkat dari Surabaya, menuju Jakarta," ucap Doddy Sudrajat.

BERITA TERKAIT

Faisal, Ayah Bibi Ardiansyah pun menambahkan di waktu yang sama, Gala akan kembali ke Jakarta bersama pengasuhnya, Siska dengan jam keberangkatan pesawat Senin (8/11/2021) pagi.

"Rencananya kalau tidak ada kendala, Gala akan berangkat dari Surabaya jam 6 pagi," ungkap Faisal.

Faisal menambahkan, kondisi terkini dari Gala Sky Ardiansyah, putra dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah membaik.

"Alhamdulilah sudah baik dan mungkin bisa pulang Gala besok, InsyaAllah mudah-mudahan bersama Siska," ujar Faisal.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal lalu lintas di Tol Mojokerto-Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) siang.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan saat mereka sedang menuju Surabaya, Jawa Timur bersama dengan supir bernama Tubagus Joddy, pengasuh Siska, dan Gala Sky Ardiansyah.

Namun, Tubagus Joddy, Siska, dan Gala Sky Ardiansyah selamat dalam musibah kecelakaan di Tol dan hanya mengalami luka saja. Korban meninggal adalah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas