Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Band Tiga Mawarnih Rilis Album Anyar Bertajuk NJE, Lagu ''Duka Di Dadaku'' Jadi Andalan

Di album terbaru Tiga Mawarnih, Riza sang drummer mencoba menantang hal yang belum sempat dilakukannya.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Band Tiga Mawarnih Rilis Album Anyar Bertajuk NJE, Lagu ''Duka Di Dadaku'' Jadi Andalan
dok pribadi
Grup band Tiga Mawarnih yang akan merilis lagu "Duka Di Dadaku" feat Nike Astrina dalam album terbarunya NJE, pada 18 November 2021. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup band Tiga Mawarnih kembali hadir di blantika musik Indonesia dengan album teranyarnya yang bertajuk NJE.

Grup band yang beranggotakan tiga orang personil ini yakni Mudrikha (gitar), Franky (bass) dan Riza (drum) melalui label JK RECORDS akan merilis album terbarunya NJE yang salah satu lagu dari album itu berjudul ‘Duka Di Dadaku’ feat Nike Astrina pada 18 November 2021 mendatang.

Lagu ‘Duka Di Dadaku’ ini merupakan salah satu dari tiga lagu andalan yang ada di album ‘Tiga Mawarni bertajuk’ ‘NJE’ yang berisi 10 lagu.

Selain lagu tersebut, ada juga lagu yang berduet dengan Rahmat Kartolo dan Pance Pondaag.

Sembilan lagu lainnya di antaranya Njelepet, Kucari Jalan Terbaik, Njetuan, Kunanti Jawabmu, Njeraden, Reken Reken Ketepu, Njedoro, Njeayu dan Njejemiherje.

Baca juga: Jarwo Tegaskan Band Naif Masih Ada dan Tidak Bubar

"Kalau untuk viral atau laku lagunya, kita serahkan kepada netizen dan fans yang akan mendengarkan musik kita, kayak Nirvana aja, dulu musiknya banyak dihujat, ngak taunya laku. Intinya kita tetap bermusik yang sesuai dengan warna kita, pangsa pasarnya sendiri,” tutur Franky, Selasa (16/11/2021).

BERITA TERKAIT

Di album terbaru Tiga Mawarnih, Riza sang drummer mencoba menantang hal yang belum sempat dilakukannya.

“Jadi selama 15 tahun musik yang kita mainkan hanya bergenre ini, kita hanya men-delivery dengan musik yang menjadi identitas kita. Tapi di album ini kita di challenge untuk sesuatu yang beda dari yang sebelumnya dengan men-delivery yang ada vokalnya,” papar Riza.

Sementara Leonard ‘Nyo’ Kristianto selaku Produser dari JK RECORDS menjelaskan bahwa ketertarikannya dengan Tiga Mawarnih selain memang sudah saling kenal lama, dirinya juga kagum yang hanya dengan personil 3 orang (drum, bass dan gitar), dapat mengaransemen musiknya dengan spektakuler.

“Kebetulan juga kita punya lagu yang pas yang di nyanyikan oleh almarhum Nike Ardilla, ‘Duka Di Dadaku’ kita mencoba mengkolaborasi dengan musik ‘Tiga Mawarnih' dengan warna fusion funk supaya ada rasa kekinian,” ungkap Nyo.

Peluncuran single Duka Di Dadaku akan ditayangkan di YouTube Channel JK RECORDS dan dapat didengarkan di seluruh Digital Streaming Platform seperti YouTube Music, Spotify, Joox, Deezer, Langit Musik dan lainnya. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas