Tribun Seleb

Kabar Artis

Dihadapan Abdel Achrian, Badai Eks Kerispatih Ungkap Makna Lagu Aku Harus Jujur Ciptaannya

Badai eks Kerispatih menceritakan secara terang-terangan mengenai makna dibalik lagu Aku Harus Jujur kepada Abdel Achrian

Penulis: Kristina Wulandari
Editor: bunga pradipta p
Dihadapan Abdel Achrian, Badai Eks Kerispatih Ungkap Makna Lagu Aku Harus Jujur Ciptaannya
Tangkapan layar Youtube Abdel Achrian
Badai eks Kerispatih menceritakan secara terang-terangan mengenai makna dibalik lagu Aku Harus Jujur kepada Abdel Achrian 

TRIBUNNEWS.COM - Musisi Doadibadai Hollo atau yang biasa dikenal sebagai Badai eks Kerispatih mengungkapkan latar belakang terciptanya lagu Aku Harus Jujur.

Badai eks Kerispatih menceritakan secara terang-terangan mengenai makna dibalik lagu Aku Harus Jujur kepada Abdel Achrian di salah satu podcastnya yang berjudul WAWANCARA BADAI - AKU HARUS JUJUR.

Podcast yang diunggah di kanal YouTube Abdel Achrian pada 12 November 2021 ini menjadi perbincangan hangat karena terkuaknya makna dibalik lagu Aku Harus Jujur.

Baca juga: Agung Akhdani Rilis Single Ciptaan Badai Eks Kerispatih, Terinspirasi Pasangan Beda Usia

Baca juga: Badai eks Kerispatih Kembali Lahirkan Penyanyi Baru, Lagu yang Dinyanyikan Syanell Siap Tembus Asia

Badai eks Kerispatih yang menjadi pencipta lagu ini memberitahu bahwa ide pembuatan lagu Aku Harus Jujur terinspirasi dari pengakuan seorang gay.

"Jadi lagu ini sebenernya banyak orang yang kecele, tak ada satupun yang mungkin bisa terima kaum seperti aku, nah itu bukan kau tapi kaum" kata Badai kepada Abdel.

"Ceritanya gini, waktu itu gue mau married. Gua bertemu sama satu orang, tapi gua gak bisa bilang dia siapa dan profesinya apa. Orang itu terlibat dalam wedding gue." kata Badai mulai bercerita.

"Dia cerita sama kami, terutama sama gua, bahwa dia itu membohongi pasangannya selama bertahun-tahun, yang ternyata dia itu tidak suka dengan wanita. Dia begitulah," lanjutnya bercerita.

"Dia natural curhat sama gua dan dia bilang 'aku ini musti jujur mas sama pasanganku, aku nggak mau membohongi dia dengan keterbatasanku ini'," terusnya.

"Terus gua pada saat itu 'iya ya, ini lagu idenya luar biasa nih, gua belum pernah bikin yang seperti ini. Akhirnya gua bikin yang seperti itu. Maafkan kali ini aku harus jujur," imbuhnya.

Setelah hadirnya podcast tersebut, lagu Aku Harus Jujur menjadi perbincangan topik hangat.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas