Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Adinia Wirasti Kesulitan Jaga Emosi Saat Syuting Film ''Kamu Tidak Sendiri''

Aktris Adinia Wirasti memerankan karakter Mira di film "Kamu Tidak Sendirian". Mira adalah wanita karier yang tegas dan ambisius.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Adinia Wirasti Kesulitan Jaga Emosi Saat Syuting Film ''Kamu Tidak Sendiri''
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Adinia Wirasti saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Adinia Wirasti menerima tantangan besar ketika memerankan karakter Mira, dalam film 'Kamu Tidak Sendirian' produksi MNC Pictures

Adinia Wirasti harus berhadapan dengan seting tempat yang sempit, yakni di dalam sebuah lift yang rusak saat menjalani adegan menjadi Mira. 




Mira sendiri diakui Adinia Wirasti adalah karakter wanita karier yang kuat dan tegas, karena terlalu ambisius menjalani pekerjaannya dibidang bisnis. 

"Hemm sebetulnya tantangan nomor satu justru kali ini memikirkan teknis dulu seperti seberapa keras dan pelannya suara, ketika beradegan didalam lift," kata Adinia Wirasti dalam jumpa pers film Kamu Tidak Sendiri, di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (19/11/2021). 

Baca juga: Debut Sebagai Sutradara Film Nougat, Dian Sastro Ungkap Perasaan hingga Alasan Gaet Adinia Wirasti

Selama proses syuting berlangsung, wanita 34 tahun itu bekerjasama denhan Director of Photography bernama Yadi Sugandi. 

Kamu Tidak Sendiri 767676
Para pemain film Kamu Tidak Sendiri.

"Jadi diskusi sama pa Yadi, gimana emosi yang aku kasih harus senada dan sesuai kebutuhan," ucapnya. 

BERITA TERKAIT

Adik dari Sara Wijayanto itu mengakui hal tersulit dan banyak yang dilakukan olehnya adalah membedah skenario dalam perannya menjadi Mira. 

"Konfliknya memang ketika terjebak dan terisolasi didalam lift itu akan highten the conflict. Harus dibedah jauh sebelum syuting. Apa yang harus duhadapi, perubahan apa yang harus diperlihatkan," jelasnya. 

"Harus dibedah secara detil, analisanya sampai sekecil mungkin," sambung pemeran Karmen dalam film Ada Apa Dengan Cinta itu. 

Adinia Wirasti mengungkapkan tantangan terbesarnya menjadi Mira dalam film Kamu Tidak Sendiri adalah memainkan emosi yang stabil. 

"Jadi lebih kepada grafik emosinya seperti apa. Syuting paling sulit menjaga tensi emosinya ketika menunggu set," ujar Adinia Wirasti

Film Kamu Tidak Sendiri menceritakan sosok Mira (Adinia Wirasti) perempuan mandiri, independen, dan wanita karier yang merasa bisa melakukan sesuatu sendiri tanpa bantuan orang lain. 

Mira adalah sosok wanita yang disiplin dan ambisius dalam karier, sehingga membentuk wataknya yang keras dan kuat dalam menghadapi masalah. 

Namun, saat terjebak dalam situasi yang teramat genting, semuanya menjadi berubah dan juga mengubah pendirian dari Mira karena terjebak didalam lift yang rusak. 

Film Kamu Tidak Sendiri dibintangi oleh Adinia Wirasti, Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Lukman Sardi, Ayudya Pasha, Aisyah Aqilah, Sintya Marisca, dan lain-lain. 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas