Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Naomi Zaskia Dituntut Mahir Main Piano di Series Write Me A Love Song

Bintang FTV Naomi Zaskia terus mengasah bakat aktingnya ketika menerima tawaran akting di series Write Me A Love Song. 

Editor: Willem Jonata
zoom-in Naomi Zaskia Dituntut Mahir Main Piano di Series Write Me A Love Song
Instagram/ @naonomnom
Potret Naomi Zaskia Suka Traveling Jelajah Indonesia, Wanita yang Dikabarkan Dekat dengan Sule 

Laporan Wartawan Wartakotaive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Bintang FTV Naomi Zaskia terus mengasah bakat aktingnya, dengan menerima tawaran membintangi series original Viu bertajuk Write Me A Love Song. 

Naomi Zaskia akui tidak bisa menolak tawaran dari Viu, dikarenakan karakter Vanessa yang ia mainkan sangat menantang, dan skenarionya memiliki jalan cerita yang menarik mengusung genre drama, komedi, dan musikal. 

"Ketika ditawarin engga ada alasan engga mau gabung dalam project ini sih. Project yang seru dan musical," kata Naomi Zaskia kepada Wartakotalive, saat wawancara eksklusif secara daring, belum lama ini. 

Wanita 25 tahun itu mengatakan karakter Vanessa yang ia mainkan cukup berbeda dengan dirinya, yakni sosok yang feninim dan mendominasi. 

Baca juga: Bahas Isu Perselingkuhan, Manoj Punjabi Sebut Series Layangan Putus Lebih Seram dari Film Horor

Baca juga: Reza Rahadian dan Putri Marino Adu Akting sebagai Pasutri di Series Layangan Putus

"Vanessa adalah cewek yang powerfull karena punya kuasa sari pihak kerjaan dan keluarga, independen, dan smart, sama dia tau apa yang dia mau," ucapnya. 

"Punya idealisnya sendiri yang mau ditunjukan lewat pekerjaannya sendiri. Berbeda banget sama aku, jadi ya Vanessa she's really challanging," sambungnya. 

BERITA TERKAIT

Tak sampai disitu saja, tantangan lain yang diterima oleh wanita kelahiran Jerman, 20 September 1996 itu harus ditantang mahir dalam bermain piano

"Aku dulu pernah les piano, tapi berhenti. Ya kesini kebawa lah, Ya belajar tutorial di youtube. Disini aku belajar kunci, itu tantangannya, karena lagu yang aku bawain kuncinya susah dan harus bawain satu lagu," jelasnya. 

Wanita bernama lengkap Saskia Naomi Appel menceritakan kisah lucu selama belajar bermain piano yang dibantu oleh Reza dan Danang. 

"Ada cerita lucu, belajar alat musiknya, waktu itu dimasa pandemi banget lagi naik-naiknya. Nah, belajarnya gak bisa langsung. Mas reza isolasi, kita belajar online gini. Jadi agak susah," terangnya. 

"Dia ngajarinnya apa sampai emosi gitu, bisa gak sih belajar beneran. Ya jadi kendala juga. Ya alhamdulillah belajarnya penuh effort,," sambungnya. 

Ditengah proses produkso, Naomi Zaskia akui dirinya juga ikut menulis lagu bersama dengan tim. Sehingga, ia punya bekal bermusik setelah terlibat dalam project series original Viu Write Me A Love Song. 

"Ke depan kalau ada tawaran series lagi pasti aku mau," ujar Naomi Zaskia. 

Baca juga: 3 Fakta Menarik Series Once Upon a Time in Chinatown yang Diproduseri Zack Lee dan Sheila Timothy

Series original Viu Write Me A Love Song bercerita tentang sosok Valentino Kun (Bio One) yang berusaha melahirkan lagu tentang cinta yang populer seperti apa yang ia inginkan. 

Namun, keinginannya berbanding terbalik dengan Valentino Kun yang rupanya tidak pernah mengalami jatuh cinta dengan seorang wanita. 

Sehingga karya-karyanya terasa hambar dan tak ada sentuhan cinta, karena Kun tak pernah memiliki pengalaman tersebut. 

Yogurt atau Yogu (Dinda Kirana), teman Kun memberikan bantuan agar Kun bisa mewujudkan keinginannya itu. 

Series Write Me A Love Song yang akan tayang di aplikasi Viu pada 25 November 2021 itu, dibintangi sederet artis terkenal Tanah Air, yakni Bio One, Dinda Kirana, Marsha Aruan, Naomi Zaskia, Omar Daniel, dan masih banyak lagi.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas