Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Disebut Ibunya Kabur dari Rumah, Frederika Alexis Cull Akui Ada di Bali, Begini Kondisinya

Polemik Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull dengan Yulia Peers, ibunya, menjadi sorotan publik beberapa minggu belakangan ini.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Disebut Ibunya Kabur dari Rumah, Frederika Alexis Cull Akui Ada di Bali, Begini Kondisinya
Instagram @frederikacull
Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull dituding sebagai dalang dibalik pelanggaran UU ITE yang dilakukan dua akun Instagram. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Polemik Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull dengan Yulia Peers, ibunya, menjadi sorotan publik beberapa minggu belakangan ini.

Yulia Peers menyebut Frederika Alexis Cull kabur dari rumah selama dua bulan belakangan. Ia sendiri tak tahu keberadaan putrinya.

Terkait hal itu, Frederika Alexis Cull buka suara.

Ia membenarkan saat ini sedang tidak tinggal bersama ibundanya di Jakarta.

Baca juga: Frederika Alexis Cull Tuding Ibundanya yang Paksa Memasukan Namanya ke Silsilah Keraton Sumedang

"Halo semua , saat ini saya dalam keadaan sehat dan baik-baik saja di Bali," kata Frederika Alexis Cull dalam pesan resminya kepada awak media, Senin (22/11/2021).

Frederica Cull dan ibundanya, Yulia Peers
Frederica Cull dan ibundanya, Yulia Peers (Instagram)

Wanita 22 tahun itu mengaku keberadaannya di Bali, sedang menjalani beberapa pekerjaan yang membuatnya tak bisa pulang ke Jakarta dan tinggal dengan ibunya.

Baca juga: Tak Lagi Serumah, Frederika Cull Konflik dengan Ibunya, Bukti Transfer Jadi Penyebab

BERITA TERKAIT

"Saat ini saya dituntut harus bekerja secara profesional, sehingga saya harus tinggal di Bali untuk sementara. Dan ini semua telah disampaikan ke ibu saya dan pihak terdekat ibu saya melalui manajemen saya juga," jelasnya.

"Karena nomor HP dan Sosial Media saya juga di blokir oleh Ibu saya. Tanggal 16 Oktober 2021 saya sempat pulang ke rumah kemudian berangkat lagi untuk menyelesaikan pekerjaan saya di Bali," sambungnya.

Frederika Alexis Cull.
Frederika Alexis Cull. (Kolase TribunNewsmaker - Instagram @frederikacull)

Pemenang Puteri Indonesia 2019 itu menyayangkan pernyataan ibundanya. Namun, ia tetap menghormati Yulia sebagai orang tuanya.

"Saya nilai ceritanya tidak pas dengan keadaan yang sebenarnya," ucapnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1999 itu berusaha sabar dan bijak, menyikapi pernyataan sang ibunda yang seakan menyudutkan dan merugikan dirinya.

"Karena saya tahu benar bagaimana perilaku ibu saya terkecuali ada pihak lain yang memberi masukan tidak benar. Kadang-kadang pula akibat adanya sedikit masalah di keluarga kami, terutama ibu saya, ibu saya sering marah dan sering pula mem block hp saya dan lain-lain," terangnya.

Frederika Alexis Cull menegaskan pernyataan Yulia Peers, ibundanta kirang pas dengan keadaan yang sebenarnya terjadi antara perselisihan mereka selama ini.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas