Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kisah Asmaranya dengan Habibi Hood Disorot karena Beda Keyakinan, Gita Sinaga Anggap Itu Wajar

Gita Sinaga dan Habibi Hood menjadi sorotan publik, atas pembahasan jalinan asmara mereka yang dikabarkan berbeda keyakinan viral di youtube.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kisah Asmaranya dengan Habibi Hood Disorot karena Beda Keyakinan, Gita Sinaga Anggap Itu Wajar
kolase/instagram
Kisah Asmaranya dengan Habibi Hood Disorot karena Beda Keyakinan, Gita Sinaga Anggap Itu Wajar 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Bintang Film Televisi (FTV) Gita Sinaga dan Habibi Hood menjadi sorotan publik, atas pembahasan jalinan asmara mereka yang dikabarkan berbeda keyakinan viral di youtube.

Gita Sinaga dan Habibi Hood dengan terbuka menyampaikan di channel Youtube Pantengin TV, mengenai kedekatan mereka yang berbeda keyakinan, dan membuat sulit keduanya melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Baca juga: Tak Pacaran, Gita Sinaga Akui Hanya Berteman Baik dengan Habibi Hood

Baca juga: Della Dartyan Akui Pernah Pacaran Beda Keyakinan Selama 6 Tahun




Gita Sinaga buka suara. Mengenai pembahasannya dengan Habibi di podcast, ia menilai hal itu menjadi ramai diperbincangkan, karena apa yang diangkat menjadi pembicaraan dengan Habibi, adalah hal yang sensirifm

"Gini, kalau di Podcast itu wajar, spontannya dia, dan aku jawab sespontannya aku," kata Gita Sinaga kepada Wartakotalive, ketika ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (21/11/2021).

Kendati demikian, wanita 32 tahun itu tak mau membongkar hubungan kedekatannya dengan Habibi. Ia memilih merahasiakan semuanya kepada publik.

Gita Sinaga saat ditemui Wartakotalive (Tribunnews.com Network) di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (21/11/2021).
Gita Sinaga saat ditemui Wartakotalive (Tribunnews.com Network) di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (21/11/2021). (wartakora/Arie Puji waluyo)

"Cukup kita berdua yang tahu. Cuma ya kami sudah berteman baik selama sembilan tahun," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Jika memang pembahasan di podcast adalah benar dari hatinya, wanita kelahiran Semarang, 8 Februari 1989 itu menegaskan, agama tidak boleh dicampur adukan dengan hubungan manusia.

"Karena sifatnya ke tuhan, itu perbandingannga gaj bisa disamakan. Menurut pemahaman aku, tidak baik pindah agama karena pernikahan, tidak baik pindah agama yang sifatnya duniawi," jelasnya.

"Harus dengan keyakinan sendiri, terhadap tuhan, dan apa yang kita peluk," sambungnya.

Menurut Gita Sinaga, pembahasan dirinya dan Habibi Hood mengenai perbedaan keyakinan adalah pembicaraan yang universal dan wajar-wajar saja.

Walaupun dalam podcast tersebut, Gita Sinaga dan Habibi Hood sedikit memberikan penekanan yang arahnya membahas hubungan asmara mereka.

"Pertanyaan dari Habibi wajar aja. Itu spontanitas dari dia," ujar Gita Sinaga.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas