Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tak Ada Ampun untuk Tubagus Joddy, Hati Mertua Vanessa Angel Hancur Anaknya Meninggal

Keluarga mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel masih menyimpan amarah besar ketika membahas Tubagus Joddy.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tak Ada Ampun untuk Tubagus Joddy, Hati Mertua Vanessa Angel Hancur Anaknya Meninggal
Instagram Joddy/via KOMPAS.com
Tubagus Joddy bersama Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah (kiri). Mobil Pajero putih yang ditumpangi Vanessa dan Bibi usai kecelakaan di ruas Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) (kanan).Tak Ada Ampun untuk Tubagus Joddy, Hati Mertua Vanessa Angel Hancur Anaknya Meninggal 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM,, JAKARTA  - Keluarga mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel masih menyimpan amarah besar ketika membahas Tubagus Joddy.

Amarah tersebut dikarenakan Tubagus Joddy sudah menghilangkan nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, dalam kecelakaan maut di Tol Mojokerto-Jombang, Jawa Timur, 4 November 2021.

Baca juga: Baca Surat Tubagus Joddy yang Ditulis di Penjara, Ayahnya Menangis, Berharap Hikmah untuk Putranya

Baca juga: Tak Hanya Program Bayi Kembar, Keinginan Mendiang Vanessa Angel Bibi Cari Rumah Belum Tercapai

Ayahanda mendiang Bibi Ardiansyah, Faisal mengakui kalau keluarga Tubagus Joddy sudah menemui keluarganya untuk meminta maaf.

Namun Faisal memastikan kalau ia menyerahkan kecelakaan maut Bibi dan Vanessa ke Polres Jombang dan Polda Jawa Timur, sampai kasus tersebut divonis hakim.

"Saya selaku orang tua dari almarhum saya beri maaf. Namun demikian hukum tetap berjalan," tegas Faisal dalam jumpa persnya yang digelar di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).

Keinginan Faisal untuk Joddy sampai menerima vonis hakim, karena ia kesal dengan karyawan mendiang Bibi dan Vanessa.

Faisal, ayahanda Bibi Andriansyah, dalam jumpa persnya di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan,  Selasa (23/11/2021).
Faisal, ayahanda Bibi Andriansyah, dalam jumpa persnya di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021). (Warta Kota)
BERITA TERKAIT

"Kalau kesal gimana engga kesal. Anak saya yang pergi dalam keadaan sehat, pulang dalam keadaan kaya gitu (meninggal)," ucapnya.

"Jujur sangat menghancurkan hati dan jiwa kehidupan kami, saya hancur," sambungnya.

Faisal mengatakan keluarganya belum bisa stabil menahan emosionalnya usai meninggalnya Bibi dan Vanessa akibat kecelakaan maut itu.

"Saya pribadi belum stabil. (Bibi) Ini anak satu-satu yang saya banggakan. Yang peduli kepada kami sebagai keluarga, sekarang hilang dalam sekejap," jelasnya.

Faisal mengakui, ia sangat terpukul setelah diselidiki polisi adanya kelalaian Joddy dalam mengendarai mobil yang ditumpangi Bibi dan Vanessa.

Bibi Andriansyah, Vanessa Angel, dan Tubagus Joddy.
Bibi Andriansyah, Vanessa Angel, dan Tubagus Joddy. (Instagram @bibliss/@tubagusjoddy)

"Bagaimana engga miris perasaan kami, bagaimana tidak hancur. Kalau engga ada kelalaian segala macem, ya ini mungkin (Vanessa dan Bibi selamat)," ungkapnya.

"Tapi kan ini ada kelalaian. Mau tidak mau ya kesal lah ya. Kecewa lah ya. Itu saya rasa wajarlah selaku orang tua," tambahnya.

Faisal tak menampik dirinya mendapat kabar kalau Tubagus Joddy terkena tekanan mental, setelah kecelakaan, dijadikan tersangka, hingga masuk penjara akibat kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Ya mungkin kalau dia kena mentalnya mungkin kamu merasa bersalah. Jadi wajar-wajar saja kan. Salah memang namanya. Ada kelalaian, itu aja," ujar Faisal.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas