Tribun Seleb

Bens Leo Meninggal Dunia

Bens Leo Pernah Sampaikan Harapan NAIF Reuni Usai Covid-19, Begini Tanggapan Pepeng

Menurut Pepeng tidak menutup kemungkinan band yang membesarkan namanya itu akan kembali reuni namun tidak dalam waktu dekat

Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Eko Sutriyanto
Bens Leo Pernah Sampaikan Harapan NAIF Reuni Usai Covid-19, Begini Tanggapan Pepeng
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Band Naif tampil menghibur penonton festival musik The 90s Festival di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (23/11/2019). Band yang terkenal dengan sejumlah hits seperti Mobil Balap, Piknik 72, Posesif, dan Jikalau itu berhasil membuat penonton bergoyang serta bernyanyi bersama. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari ini kabar kurang mengenakkan datang dari industri musik Tanah Air, yakni pengamat musik ternama Bens Leo meninggal dunia di usia ke-69, Senin (29/11/2021).

Sebelum tutup usia, saat dihubungi Tribunnews pada Mei 2021, Bens Leo sempat menanggapi tentang pembubaran band NAIF.

Bahkan dirinya pun berharap mereka akan reuni usai pandemi Covid-19.

Mengenai ini, eks drummer band NAIF, Franki Indrasmoro atau akrab disapa Pepeng menanggapi harapan Bens Leo yang belum terwujud yakni bersatunya NAIF kembali.

"Orang luar di luar circle NAIF sangat bebas untuk beropini dan berharap tentang NAIF ini kedepannya bisa kembali lagi atau tidak atau belum itu sangat bebas ga ada yang ngelarang untuk orang berharap," kata Pepeng saat dihubungi Tribunnews melalui sambungan Telepon, Senin (29/11/2021).

Baca juga: Pepeng Eks NAIF: Kita Kehilangan Sosok Saksi Sejarah Musik Indonesia

Menurut Pepeng tidak menutup kemungkinan band yang membesarkan namanya itu akan kembali reuni, namun ia mengatakan kemungkinan besar tidak dalam waktu dekat ini.

"Cuma kalo dari sisi internalnya, boleh aku bilang ga pernah ada kata mustahil, kemungkinan itu pasti ada sekecil apapun," ujar Pepeng.

"Hanya sepertinya menurutku tidak dalam waktu dekat ini, bisa berarti setahun atau dua tahun, tapi gua gayakin 5 tahun kedepan gabakal balik," tukasnya.

Sementara itu dirinya mengaku kehilangan sosok Bens Leo yang diakuinya sebagai saksi sejarah musik Indonesia.

Halaman
12
Ikuti kami di
  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas