Tribun Seleb

Gilang Gombloh Rela Tabungannya Ludes Demi Renovasi Ulang Rumah Orangtuanya

Ditengah kesuksesan kariernya di dunia entertain, Gilang Gombloh berbagi cerita yang menyentuh hati dalam kehidupannya saat ini.

Editor: Anita K Wardhani
Gilang Gombloh Rela Tabungannya Ludes Demi Renovasi Ulang Rumah Orangtuanya
Warta Kota/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Gilang Gombloh difoto saat berkunjung ke Kantor Redaksi TribunNetwork di Palmerah Barat, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021). Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Ditengah kesuksesan kariernya di dunia entertain, Gilang Gombloh berbagi cerita yang menyentuh hati dalam kehidupannya saat ini.

Gilang Gombloh mengakui sudah belasan tahun terjun di dunia entertain, dari menjadi MC acara musik sampai dengan komedian mengisi Sitkom Lapor Pak.

Ditengah tabungannya yang sudah cukup, Gilang Gombloh memutuskan tidak menghambur-hamburkan uangnya untuk kesenangan duniawi.

Baca juga: Asal Usul Nama Gombloh dalam Karier Gilang yang Jadi Tahanan Polisi di Sitkom Lapor Pak!

Baca juga: Masuk Genk Ayu Ting Ting di Lapor Pak, Gilang Gombloh Akui Perutnya Terasa Seperti Melilit

Gilang memilih menghabiskan uangnya untuk membangun istana untuk kedua orang tuanya, di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

"Jadi awalnya tuh introspeksi diri. Gua udah 34 tahun, apa yang harus gua perbuat ke orang tua nih. Sampai akhirnya ada ajakan dari adik, untuk merenovasi ulang rumah," kata Gilang Gombloh ketika berbincang kepada Wartakotalive, belum lama ini.

Pria 34 tahun tersebut mengakui, menerima ajakan sang adik merenovasi ulang rumah orang tuanya, dikarenakan wilayah rumahnya yang sering banjir.

Selain itu, Gilang juga berpegangan kepada ajaran agama bahwa usia orang tua ada batasnya, yakni dalam kurun usia 63-70 tahun dan jika lebih itu hanyalah bonus dari Tuhan

"Ya bokap nyokap udah usia 60 tahun. Gua merasa waktu gua tinggal dikit lagi sama Bokap Nyokap. Gua bisa ngasih apa ke mereka? Ditambah banjir Januari dan Februari gua gak ada disitu rasa bersalah menjadi jadi," ucapnya.

Hingga akhirnya, Maret 2020 mantan produser Prambors dan penyiar tersebut memutuskan untuk memulai merenovasi ulang rumah orang tuanya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas