Tribun Seleb

Vanessa Angel & Suami Meninggal

Tak Mau Komentar Urusan Lain, Doddy Sudrajat Fokus Pengajian 40 Hari Meninggalnya Vanessa Angel

Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat enggan berkomentar apapun soal perselisihan yang tengah menyelimuti keluarga Vanessa dan Bibi.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
Tak Mau Komentar Urusan Lain, Doddy Sudrajat Fokus Pengajian 40 Hari Meninggalnya Vanessa Angel
Kolase Instagram doddysudrajat_1 & vanessaangelofficial
Tak Mau Komentar Urusan Lain, Doddy Sudrajat Fokus Pengajian 40 Hari Meninggalnya Vanessa Angel 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat enggan berkomentar apapun soal perselisihan yang tengah menyelimuti keluarga Vanessa dan Bibi Andriansyah.

Sebab saat ini dirinya ingin fokus untuk pengajian 40 harian putrinya, Vanessa Angel yang akan jatuh pada 13 Desember 2021 mendatang bersama konsultan hukumnya, Milano Lubis.

"Saya ke Bang Milano cuma nanya nanti buat acara 40 harian. Jadi, kita matangkan supaya acaranya sukses," ucap Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2021).

Baca juga: Harta Warisan Vanessa Angel Jadi Polemik, Konsultan Hukum Doddy Sudrajat: Apa yang Mau Direbutkan?

Baca juga: Mertua Vanessa Angel Cabut Permohonan Wali Gala, Doddy Sudrajat Akan Tempuh Jalur Hukum, Soal Harta?

Saat disinggung Soal donasi untuk cucunya, Gala Sky, Doddy Sudrajat enggan berkomentar banyak, namun ia menegaskan bakal mengajukan gugatan ke salah satu Pengadilan di Jakarta Pusat yang belum ia sebutkan lebih rinci.

Dalam pengajuannya ke Pengadilan di Jakarta Pusat itu, Doddy pun belum membeberkan apa permasalahan yang akan ia laporkan.

"Saya tidak mau komentar masalah itu. Saya mau fokus 40 hari. Nanti tanya saja Bang Milano, kita lagi cari formula yang baiklah untuk mengajukan ke Pengadilan Jakarta Pusat. Ya sudah ya, sudah," ungkap Doddy Sudrajat.

Mengenai kedatangannya ke kantor eks kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis, Doddy Sudrajat mengaku hanya berkonsultasi persoalan pengajian 40 hari anaknya.

YouTube Adiez Gilang/Tangkapan Layar
YouTube Adiez Gilang/Tangkapan Layar (YouTube Adiez Gilang/Tangkapan Layar)

"Saya ke Bang Milano cuma banyak nanti buat acara 40 harian. Jadi, kita matangkan supaya acaranya sukses," ujar Doddy Sudrajat.

Sebagai informasi, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan mobil.

Mobil yang ditumpangi Vannessa Angel bersama keluarganya mengalami kecelakaan kecelakaan tunggal di Kilometer (KM) 673+300/A ruas Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Dalam mobil tersebut, tak hanya ada Vanessa Angel dan Bibi, tetapi juga buah hati mereka beserta supir, dan satu orang lainnya.

Putra Vanessa Angel, Gala Sky beserta dua orang lainnya selamat dari insiden kecelakaan tunggal tersebut.

Sedangkan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia di tempat.

Kedua jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan pada Jumat (5/11/2021) pukul 09.00 WIB.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas