Tribun Seleb

Ria Ricis Nyanyikan OST Film Bus Om Bebek dan Didukung Putih Abu Abu

Ria Ricis tak menyangka sutradara film Bus Om Bebek untuk menyanyikan OST guna menambah warna film bergenre musikal anak-anak tersebut

Editor: Eko Sutriyanto
Ria Ricis Nyanyikan OST Film Bus Om Bebek dan Didukung Putih Abu Abu
YouTube
Ria Ricis saat ditemui oleh awak media 

Laporan Wartawan Wartakotalive Ari Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses menjadi konten kreator, Ria Ricis memberanikan diri terjun ke dunia musik dengan menjadi penyanyi. 

Ria Ricis mengisi suara Original Sound Track (OST) bertajuk Bus Om Bebek, dalam film yang judulnya sama seperti lagu tersebut, serta menjadi model dalam video klipnya. 

Ria Ricis tak menyangka dirinya dipercaya oleh Aditya Gumay, sutradara film Bus Om Bebek untuk menyanyikan OST guna menambah warna film bergenre musikal anak-anak tersebut. 

"Jujur kaget ya pas pertama ditawarin dan dipercayakan nyanyi OST film ini.

Ya mikir, apakah pantas apa engga, karena udah segede ini," kata Ria Ricis dalam gala premiere film Bus Om Bebek di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (3/12/2021).

Baca juga: Makan di Restoran, Teuku Ryan Jadi Perhatian Pengunjung Wanita, Respons Ria Ricis Mengejutkan

"Ya ini project pertama sih nyanyi OST ini," sambungnya. 

Namun, ditengah ketidak percayaan diri, wanita 26 tahun tersebut memberanikan diri menerima tawaran Aditya Gumay dan menyanyikan OST Bus Om Bebek. 

"Alhamdulillah dipercaya langsung syuting, rekaman, dan hafala. gerakannya langsung di lokasi engga ada latihan," ucap youtuber yang memiliki subscriber terbesar pertama di Asia Tenggara. 

Istri Teuku Ryan itu bersyukir ia bisa menyanyikan lagu Bus Om Bebek tanpa latihan sedikit pun.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas