Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ingin Menjadi Aktor Lebih Lama, Morgan Oey: Sampai Tubuh Saya Tidak Bisa Bergerak

Handi Morgan Winata atau akrab disapa Morgan Oey mengaku ingin lebih lama berkarier sebagai aktor.

Penulis: M Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ingin Menjadi Aktor Lebih Lama, Morgan Oey: Sampai Tubuh Saya Tidak Bisa Bergerak
TRIBUNNEWS.COM/ALIVIO
Morgan Oey Saat Ditemui Usai Jumpa Pers Film Teka Teki Tika di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/12/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Handi Morgan Winata atau akrab disapa Morgan Oey mengaku ingin lebih lama berkarier sebagai aktor.

Selain mencari nafkah, mantan personel SMASH ini masih ingin terus berkarya hingga waktu yang belum diketahui.

"Kalo di dunia keaktoran sampai tubuh saya tidam bisa bergerak lagi, itu istilahnya janji untuk diri saya sendiri, jadi selama saya masih bisa berkarya saya akan berkarya terus," kata Morgan di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belumama ini.

Baca juga: Bukan Liburan, Ini Rencana Morgan Oey Sambut Natal dan Tahun Baru

Baca juga: Morgan Oey Menilai Penikmat Film Semakin Kritis, Bikin Semangat Para Aktor

Selama pandemi Covid-19 melanda Tanah Air, Morgan juga menyebut dirinya terkena dampaknya, terutama dari segi ekonomi dan mental.

Meski begitu, ia mengaku senang kini bioskop sudah bisa kembali beroperasi, ditambah film terbarunya siap tayang di akhir 2021.

Bintang Film Eggnoid Morgan Oey, difoto saat berkunjung ke Kantor Redaksi Warta Kota Jalan Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (7/11/2019). Mogran Oey sebagai Eggy dalam Film Eggnoid yang diadaptasi dari komik digital populer di LINE Webtoon yang mengisahkan tentang Eggy yang merupakan seorang Eggnoid, dan akan tayang di Bioskop pada Desembsr 2019 mendatang. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Bintang Film Eggnoid Morgan Oey, difoto saat berkunjung ke Kantor Redaksi Warta Kota Jalan Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (7/11/2019). Mogran Oey sebagai Eggy dalam Film Eggnoid yang diadaptasi dari komik digital populer di LINE Webtoon yang mengisahkan tentang Eggy yang merupakan seorang Eggnoid, dan akan tayang di Bioskop pada Desembsr 2019 mendatang. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha (WARTA KOTA/Angga Bhagya Nugraha)

"Kalo dampak secara ekonomi terdampak, secara mental semua orang terdampak, tapi karena ada film Teka Teki Tika ini film yang pertama tayang di bioskop setelah pandemi memicu saya untuk terus berkarya," ucap Morgan.

BERITA TERKAIT

"Untuk terus memberikan yang terbaik bertumbuh untuk terus membagi kebahagiaan untuk orang-orang," pungkasnya.

Di umur ke yang ke-31, sudah banyak film atau series yang diperankan Morgan, sejak dirinya keluar dari grup musik SMASH dan memutuskan sebagai aktor.

Kini, Morgan Oey turut membintangi film terbaru karya Ernest Prakasa berjudul Teka Teki Tika yang akan tayang pada 23 Desember 2021 di seluruh bioskop Indonesia.

Selain Morgan, film ini juga dibintangi oleh Sheila Dara, Dion Wiyoko, Ferry Salim, Eriska Rein, Jenny Zhang, dan Tansri Kemala.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas