Tribun Seleb

Meski Kesulitan Bahasa, Ariel Tatum Bahagia Bisa ke Papua Berkat Film Sepeda Presiden

Film Sepeda Presiden yang mengusung tema drama musikal ini membuat Ariel Tatum merasa kembali seperti anak-anak

Editor: Eko Sutriyanto
Meski Kesulitan Bahasa, Ariel Tatum Bahagia Bisa ke Papua Berkat Film Sepeda Presiden
Tribunnews/Irwan Rismawan
Bintang film 'Sepeda Presiden', Ariel Tatum saat konferensi pers jelang syuting film 'Sepeda Presiden', di Jakarta, Selasa (28/9/2021). Film 'Sepeda Presiden' yang diproduksi oleh Radepa Studio dan disutradarai oleh Garin Nugroho mengangkat cerita tentang impian kebanyakan anak-anak Indonesia untuk bisa memiliki kebahagiaan yang sama dimiliki oleh saudara-saudara lainnya yang memiliki kelimpahan informasi dan segala kemudahan yang dinikmati oleh anak-anak metropolitan dengan mengambil lokasi syuting di Raja Ampat, Papua. Tribunnews/Irwan Rismawan 

Laporan Wartawan Wartakotalive Ari Puji Waluyo 

TRIBUNNEWS.COM,  JAKARTA -  Bintang film dan FTV Ariel Tatum merasa senang bisa diajak bergabung dalam film Sepeda Presiden, karya sutradara Garin Nugroho

Dalam film yang rencananya akan tayang pada 23 Desember 2021 ini, Ariel Tatum berperan sebagai Binar, seorang influencer yang pergi berlibur ke Papua dan bertemu dengan masyarakat yang diluar dari lingkungannya. 

Film Sepeda Presiden yang mengusung tema drama musikal ini membuat Ariel Tatum merasa kembali seperti anak-anak, karena ia mengingat 15 tahun lalu pernah membintangi film yang temanya sama. 

"Jujur senang banget terlibat disini. Ceritanya banyak yang relate, karena di film ini juga berakting, bernyanyi, dan menari.

Ya jadi kayak balik lagi ke waktu masih kecil," kata Ariel Tatum ketika ditemui ditemui dalam jumpa pers film Sepeda Presiden, di kawasan Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/12/2021). 

Wanita 25 tahun itu tak menampik banyak sekali tantangan yang harus ia lalui, yakni mempelajari sedikit bahasa Papua serta membangun chamistry dengan The Papua Kids, pemeran anak-anak yang berasal dari Papua. 

Baca juga: Ariel Tatum Merasa Unik Jalani Rekaman OST Film Sepeda Presiden Tanpa Musik

"Waktu diawal iya, cuma kebetulan salah satu komposer film ini memang orang Papu dan aku suka nanya, aku ga ngerti artinya apa. Jadi aku yang nanya dan dekat sama Joan, jadi tahu lah sedikit bahasa Papua," ucapnya. 

"Karena aku ditawarin sebulan sebelum syuting. Cuma karena aku suka jalan ceritanya dan perdana ke Papua, yaudah jalanin aja," sambungnya. 

Memiliki lawan main anak-anak kecil, diakui wanita kelahiran Jakarta, 8 November 1996 itu justru senang meski susah masuk kedalam kehidupan mereka. 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas