Tribun Seleb

Arawinda Kirana Tak Canggung Saat Perankan Adegan Panas dengan Kevin Ardilova di Film Yuni

Arawinda Kirana memerankan adegan panas dengan lawan mainnya Kevin Ardilova yang berperan sebagai Yoga.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
Arawinda Kirana Tak Canggung Saat Perankan Adegan Panas dengan Kevin Ardilova di Film Yuni
Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah
Arawinda Kirana saat ditemui dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/12/2021).Arawinda Kirana Tak Canggung Saat Perankan Adegan Panas dengan Kevin Ardilova di Film Yuni 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sosok Yuni yang diperankan Arawinda Kirana dalam film Yuni memang sudah tidak diragukan lagi.

Terlihat dari beberapa adegan yang dijalankan oleh Arawinda Kirana dalam film Yuni pun banyak menaruh perhatian para penonton.

Terlebih saat Arawinda Kirana memerankan adegan panas dengan lawan mainnya Kevin Ardilova yang berperan sebagai Yoga.

Baca juga: Arawinda Kirana Tak Menyangka di Film Pertamanya Dapat Penghargaan Pemeran Utama Terbaik

Baca juga: Beradegan Panas Saat Beradu Akting dengan Kevin Ardilova, Arawinda Kirana Minta Izin Orangtua

Menanggapi adegan tersebut, Ara panggilan akrabnya itu pun merasa tak canggung, meskipun adegan tersebut merupakan kali pertama dirinya berakting di film layar lebar.

Bahkan saat melakukan proses pengambilan gambar, Ara pun dibuat senyaman mungkin oleh semua kru maupun sutradara.

"Proses syuting nyaman banget, karena di ruangan itu cuma ada Kevin, sutradara, Kamila dan BOP itu take cuma sekali deh kayaknya karena mba Dini bilang oke bagus, Alhamdulillah gitu deh," ungkap Arawinda Kirana saat ditemui dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/12/2021).

Namun, Arawinda Kirana sebelumnya telah meminta persetujuan kepada orangtuanya begitupun manajernya untuk mengambil peran utama tersebut, sebab usianya saat ini baru menginjak 18 tahun.

Aktris Arawinda Kirana berhasil menyabet Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Perempuan Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2021 pada malam Anugerah Piala Citra FFI 2021 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/11/2021). Arawinda Kirana meraih Piala Citra berkat perannya sebagai tokoh bernama Yuni dalam film Yuni dengan menyisihkan empat nominator lainnya yaitu, Hana Prinantina Malasan (Cinta Bete), Nirina Zubir (Paranoia), Shenina Cinnamon (Penyalin Cahaya), dan Wulan Guritno (Jakarta vs Everybody). Tribunnews/Jeprima
Aktris Arawinda Kirana berhasil menyabet Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Perempuan Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2021 pada malam Anugerah Piala Citra FFI 2021 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/11/2021). Arawinda Kirana meraih Piala Citra berkat perannya sebagai tokoh bernama Yuni dalam film Yuni dengan menyisihkan empat nominator lainnya yaitu, Hana Prinantina Malasan (Cinta Bete), Nirina Zubir (Paranoia), Shenina Cinnamon (Penyalin Cahaya), dan Wulan Guritno (Jakarta vs Everybody). Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/Jeprima)

Selain itu, Arawinda juga menegaskan jika beberapa adegan tersebut juga memiliki pesan yang harus disampaikan kepada penontonnya.

"Saya dan Kevin berteman baik sejak 2017, jadi ada ruang kenyamanan diantara kami. Dia juga tahu aku baru berumur 18, dia kasih tau saya cara nyamannya, karena saya nggak ngerti kan sebenarnya," ujar Ara sapaan akrabnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas