Tribun Seleb

Pembelian Dibatasi, ARMY Hanya Boleh Beli Maksimal 3 Pcs di Store BTS Map of The Soul

BTS Pop Up Store Map of The Soul secara fisik hadir di Mall Senayan City, Jakarta Pusat, mulai 8 Desember 2021 hingga 13 Maret 2022.

Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Willem Jonata
Pembelian Dibatasi, ARMY Hanya Boleh Beli Maksimal 3 Pcs di Store BTS Map of The Soul
Tribunnews.com/ Alivio
Penampakan Toko Offline BTS Map Of The Soul di Mall Senayan City, Jakarta Pusat dan satu-satunya di Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BTS Pop Up Store Map of The Soul secara fisik hadir di Mall Senayan City, Jakarta Pusat, mulai 8 Desember 2021 hingga 13 Maret 2022 dan beroperasi pukul 10.15 hingga 20.45 WIB.

Kendati begitu, untuk para pengunjung khususnya penggemar BTS (ARMY) hanya diperboleh membeli maksimal 3 pcs aksesoris yang tersedia di toko.

"Kami membatasi maksimum 3 pcs dan kalau mereka beli terus dijual lagi bukan wewenang kami," kata Ellen Widodo, GM Marketing Toys Kingdom Indonesia di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (8/12/2021).

"Ini juga tidak ada toko online karena ini kan rangkaian acara dari BTS ya, jadi offline aja biar mereka masuk merasakan keseruannya disambut para staff," lanjutnya.

Baca juga: Dalam Seminggu Tiket Store BTS Map of The Soul di Jakarta Terjual Hampir 10 Ribu

Baca juga: Kabar Baik ARMY! Kini Store BTS Map of The Soul Resmi Hadir di Jakarta, Simak Cara Daftarnya

Namun tak perlu khawatir, jika ingin membeli lagi aksesoris BTS, pengunjung dapat berkunjung kembali.

"Jadi maksimal 3 pcs, kalo emang mau beli lagi ya ikut pendaftaran selanjutnya," ujar Ellen.

Hal ini sudah diperkirakan pihak penyelenggara sebelum acara ini berlangsung. Mereka juga sudah mendata bahwa ada sekitar 4 juta ARMY di Indonesia.

"Kami juga udah data ada 4 juta penggemar BTS di Indonesia, yang bisa datang ke showcase ini," ucap Ellen.

Untuk diketahui, perharinya dibagi menjadi 14 batch yang mana 1 batch-nya terdiri dari 50 orang dan pengunjung akan diberikan waktu maksimum 45 menit dalam setiap sesinya.

Baca juga: 7 Member BTS Punya Akun Instagram Pribadi, Jadi Trending di Twitter, Intip Uniknya Username Jungkook

Untuk membeli tiketnya harus melakukan pendaftaran online terlebih dahulu dan dibuka setiap hari selasa untuk setiap sesi mingguan, dengan jadwal pendaftaran pertama dibuka pada 30 November 2021. 

Calon pengunjung akan diminta untuk mendaftar secara online via https:2021btspopupasia.morningkal.com sebelum datang ke toko pop-up agar jumlah pengunjung dapat terkontrol, sehingga keamanan dan kenyamanan pengunjung tetap terjaga. 

Dalam Pop Up Store BTS ini akan menawarkan 400 produk mulai dari apparel (hoodie, sweatshirt, jacket, t-shirt), aksesoris (topi, tas, sandal, pouch, key chain dsb), gadget (laptop pouch dan airpod case) hingga produk home living (selimut, handuk dsb).

Untuk diketahui, Indonesia merupakan negara ke-9 dari rangkaian BTS "Map of The Soul" showcase yang telah berlangsung di 8 negara lainnya sebelumnya, yaitu Korea Selatan, Jepang, Singapura, Thalland, Filipina, Malaysia, Taiwan dan Mongolia.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas