Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bintangi Film 'Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus Dari Jakarta?', Dirly Ungkap Pengalaman Syuting

Penyanyi Dirly Idol membintangi film "Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus Dari Jakarta?". 

Editor: Willem Jonata
zoom-in Bintangi Film 'Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus Dari Jakarta?', Dirly Ungkap Pengalaman Syuting
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dirly Idol ketika ditemui disela-sela Gala Premiere film KNK: Santa Claus dari Jakarta?, di XXI Epicentrum Mall, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/12/2021) malam. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Dirly Idol membintangi film "Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus Dari Jakarta?". 

Bagi Dirly, film produksi PIM Pictures hasil kolaborasi dengan Telkomsel yang tayang di aplikasi streaming MAXstream 10 Desember 2021, adalah film perdananya di mana ia menjadi pemeran utama. 

Di situ Dirly berperan sebagai seorang ayah dan sinterklas.

"Aku seneng karena ini film pertamaku dan aku diberi kesempatan berakting di sini dan bisa ketemu banyak pemain hebat," kata Dirly Idol ketika ditemui disela-sela Gala Premiere film KNK: Santa Claus dari Jakarta?, di XXI Epicentrum Mall, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/12/2021) malam. 

Baca juga: Celine Evangelista Cerai dengan Stefan William, Dirly Idol Percaya Mantan Istrinya Wanita Kuat

"Di sini aku banyak hal yang aku pelajari, salah satunya mendalami lagi soal akting," sambungnya. 

Pria 31 tahun itu mengakui sosok Daniel yang ia perankan adalah sosok ayah pekerja keras dan menjadi sinterklas di dalam kehidupan nyata. 

Dirly Idol 00686
Dirly Idol ketika ditemui disela-sela Gala Premiere film KNK: Santa Claus dari Jakarta?, di XXI Epicentrum Mall, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/12/2021) malam.
BERITA TERKAIT

"Daniel ini dia ayah yang tadinya mau berniat kerja keras untuk keluarga. Tapi saat sudah jauh dari keluarga, kita cari kesenangan sendiri," ucapnya. 

Tentunya mantan suami Celine Evangelista itu banyak menghadapi tantangan menjadi Daniel, selain harus mencoba bakat aktingnya yang lebih serius dan berbeda dari FTV. 

"Harus nambah berat badan hampir 100 kg. Jadi senang sih, jadi makan sepuasnya dan apa aja, ambil kesempatan. Lagi break pesan makan apa aja sampai badannya gemukan," jelasnya. 

"Terus syuting di pinggir jalan yang banyak mobil, harus konsentrasi akting menjaga emosi. So far seru banget semuanya," sambungnya. 

Setelah menyaksikan filmnya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu berharap bisa mendapatkan tawaran film lainnya dikemudian hari.

"Iya sih enak di film itu kita benar-benar memberi perasaan yang seutuhnya. Ya aku addict, ketagihan," ungkap suami dari Nola Tyaz Handoyo itu. 

Lewat film Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus Dari Jakarta?, Dirly Idol ingin memberikan pesan jangan pernah melewatkan momen penting termasuk Natal, bersama keluarga tercinta. 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas