Tribun Seleb

Kaleidoskop 2021

Kaleidoskop 2021, Isu Panas Selebriti, Karantina Rachel Vennya Hingga Video Syur Gisel Dibuka Lagi

Tribunnews.com, merangkum isu-isu panas yang banyak menyita perhatian sepanjang 2021 ini. Apa saja?

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kaleidoskop 2021, Isu Panas Selebriti, Karantina Rachel Vennya Hingga Video Syur Gisel Dibuka Lagi
Tribunnews/Jeprima
Selebgram Rachel Vennya bersama kekasihnya, Salim Nauderer dan sang manajer, Maulida Khairunia didampingi kuasa hukumnya tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021). Mereka bertiga hadir untuk memenuhi panggilan penyidik atas kasus kabar ketiganya kabur dari Wisma Atlet Pademangan setelah tiga hari menjalani karantina Covid-19 usai berlibur dari luar negeri. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa isu panas diluar kasus narkoba para selebriti cukup menyita perhatian publik selama tahun 2021 ini.

Beberapa kasus seperti video syur, pelanggaran karantina, hingga penipuan melibatkan nama-nama artis ternama sepanjang tahun 2021.

Tribunnews.com, merangkum isu-isu panas yang banyak menyita perhatian sepanjang 2021 ini. Apa saja?

Baca juga: Kaleidoskop 2021: Vonis HRS, Aksi PA 212 Tak Berizin hingga Koruptor Heru Hidayat Dituntut Mati

Baca juga: Kaleidoskop 2021: 6 Artis Jadi Korban Penipuan, Ada Tamara Bleszynski, Denny Sumargo & Nirina Zubir

- Video Syur Gabriella Larasati

Pesinetron muda Gabriella Larasati sempat ramai jadi bahan perbincangan oleh masyarakat luas terkait video syur mirip dirinya pada Februari 2021 lalu.

Bahkan Gabriella mengakui bahwa ia sempat diperas oleh seorang oknum agar video syur dirinya tak tersebar.

Gabriella Larasati bercerita soal kondisinya pasca diterpa kasus video syur di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021).
Gabriella Larasati bercerita soal kondisinya pasca diterpa kasus video syur di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

"Setelah di Polres Jakarta Barat, saudari GL bikin laporan polisi lagi di Polda Metro, masih sama terkait dengan peredaran video asusila, yang diakui memang dia di situ," kata Kombes Pol Yusri Yunus.

Gabriella Larasati pun buka suara ketika kasusnya mulai meredup. Ia mengaku merasa dirugikan baik secara materil maupun imateril oleh video syur yang disebut mirip dirinya.

"Kayak banyaklah (kerugian) tapi masih bersyukur aja, masih dikasih kesempatan sama orang-orang luar," tuturnya.

- Kasus Karantina Rachel Vennya

Selebgram Rachel Vennya sempat membuat heboh publik usai dikabarkan kabur dari Wisma Atlet usai berlibur dari Amerika.

Pada 9 Oktober lalu ada seorang tenaga medis di Wisma Atlet mengeluhkan Rachel Vennya kabur usai 3 hari menjalani masa karantina di Wisma Atlet.

Selain karena Vennya memilih karantina di Wisma Atlet bukannya di hotel, Rachel Vennya terbukti menyuap oknum TNI untuk membantunya kabur.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer - Rachel Vennya, Salim Nauderer, Maulida Khairunnisa, dan petugas bandara berinisial OP juga kini berstatus tersangka.
Rachel Vennya dan Salim Nauderer - Rachel Vennya, Salim Nauderer, Maulida Khairunnisa, dan petugas bandara berinisial OP juga kini berstatus tersangka. (Instagram @rachelvennya)
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas